Modifikasi Scorpio Japstyle: Terinspirasi Dari El Solitario Motor Company

Loading...

Graha Motor Works (GMW) sepertinya sudah mulai naik daun di dunia modifikasi sepeda motor. Ini terbukti saat meraih penghargaan dari ajang Kustomfest 2013 yang digelar di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. “Meski hanya sebagai runner-up, namun ini cukup membanggakan bagi kami,” ujar Joegi Herdiawan, yang akrab disapa Joe.
Modifikasi Scorpio Japstyle: Terinspirasi Dari El Solitario Motor Company
Tercatat prestasi yang sudah diraih GMW sebagai runner-up Kustomfest karena salah satu modifikasinya. Kita bergeser pada perjalanan Tim GMW dari markas besarnya di Jl. Dermaga No. 3 Duren Sawit, Jakarta Timur menuju ajang Kustomfest 2013 di Jogja.

Alhasil, Yamaha Scorpio beraliran Japstyle berpenampilan sederhana mampu mendapat perhatian.

“Inilah Pio Japstyle yang dimiliki Ian Muhammad. tidak begitu banyak ubahan yang dilakukan sesuai permintaan sang pemilik. Tentunya kita tinggal ikut kemauan yang punya,” pungkas Joe mengawali ceritanya.

Menurut GMW, tidak perlu ada kesulitan jika menginginkan sesuatu, apalagi saat pengerjaan Scorpio kepunyaan Iam ini. “Emang sih ada beberapa pengerjaan ulang pada jok dan tangki, namun tidak ada kesulitan yang dikerjakan oleh ownernya,” aku Joe.

Konsep diambil dari El Solitario Motor Company. Bermula dari setang, tangki, hingga kaki-kaki seperti velg dan ban. Sekilas motor sport berlambang garputala ini tampil sederhana, bahkan terlihat kosong. “Memang benar, sangat sederhana. Si pemilik maunya seperti ini, agar nyaman dibawa riding. Ini juga tercipta sesuai dengan budget,” tutup Joe.

Loading...