Modifikasi Yamaha Jupiter Z 2003: Motor Kesayangan Seribu Warna

Loading...

Modifikasi tunggangan kesayangan tentunya bisa menjadi obat mujarab untuk bikers di Indonesia yang gak betah dengan tampilan motor yang standar. Mulai dari modifikasi standar hingga yang ekstrim dilakukan untuk mengobati rasa galau dengan motor standar sekaligus membuat penampilan semakin kece dan menarik. Seperti yang dilakukan Irwansyah pada Jupiter Z lansiran 2003 yang selalu berubah warna.
Modifikasi Yamaha Jupiter Z 2003: Motor Kesayangan Seribu Warna
“Sejak pertama munculnya Yamaha Jupiter, saya sudah kesem-sem sama modelnya. Langsung saja beli motornya pas pertama keluar. Namun baru sekitar tahun 2014, saya ubah semua bodinya jadi Jupiter Z burung hantu,” pungkas Irwansyah sembari menunjukkan foto jadul motornya pada tim ME.

Berselang beberapa tahun, sang empunya bosan dengan warna bawaan motornya tersebut. Bisa dibilang, motor ini sudah berapa kali ganti cat. “Kalau masalah warna entah sudah berapa kali diganti, hehehe. Sejak dulu saya memang suka gaya Thailook, tapi main polosan aja, makanya modif saya tidak mau banyak aksesoris yang nempel,” ujar Irwansyah.

Sesudah penampilan terasa oke, baru giliran sektor mesin yang terfokus, biar tarikannya joss. “Yang pertama bagian kopling yang saya pasang, jeroannya standar aja kok cuma kampas koplingnya gue pake punya Suzuki FXR supaya makin enak. Gue gak mau kenceng-kenceng, soalnya ini motor harian buat kerja,” paparnya.

READ:  Perubahan Warna Satria F150 Untuk Tampil beda Dengan Perubahan Sederhana

Agar lebih keren lagi, mesin juga dilapisi krom. Jika dilihat dari luar emang standar, ya namanya motor kesayangan pastinya bakal diapain aja deh biar makin kece dan silau.

Loading...