Modifikasi Kawasaki Estrella, Konsep Klasik-Custom Makin Menyentuh

Loading...

Kawasaki Estrella hadir di pasar otomotif memang sudah ditujukan untuk penggila karakter klasik, namun jiwa Ilham Medal Junjunan merubahnya semakin asyik. “Konsep klasik-custom yang diusungnya memerlukan penyesuaian dibeberapa titik,” ujar pria asal Bandung ini.
Modifikasi Kawasaki Estrella, Konsep Klasik-Custom Makin Menyentuh
Konsep yang diusungnya ini sangat kental dengan nuansa klasik yang memang sudah ada. Bermula dari sektor kemudi, yang setang asli digantikan model yang lebih rendah sekaligus lebih panjang 4 cm dan spion gokil model bar end mirror. Oiya, spion ini sengaja didatangkan dari Jepang lho.

Sedangkan bagian tangki, emblem plat dan karet tangkinya menggunakan bawaan Kawasaki lama. “Saya sengaja menggunakan logo ini agar membuatnya semakin klasiknya,” ujar penyuka model kit Gundam ini. Untuk emblem plat dibeli utuh dari Jepang juga tuh!
Modifikasi Kawasaki Estrella, Konsep Klasik-Custom Makin Menyentuh
Selain itu, lagi-lagi jok bawaan Kawasaki Estrella tahun 1993 yang diaplikasikannya. Part ini juga didatangkan langsung dari Jepang, sementara dudukannya dibuat custom dari plat.

Untuk sektor kaki-kaki dibuat lebih sangar dengan balutan ban lebih gambot dan pattern kasar. Namun itu membuat sepatbor depan tidak lagi dipakainya dan tetap berhasil bikin aura motor ini lebih agresif.

Data Modifikasi :

Stang: Custom
Spion: Bar in mirror
Plat emblem: Kawasaki Meguro
Karet tangki: Kawasaki Meguro
Pelek depan: TK 2.50×18
Pelek belakang: TK 3.00×17
Ban depan: Pirelli MT43 4.00-18
Ban belakang: Michelin Sirac 130/80 R17
Jok Orisinal: Kawasaki Estrella 1993

Loading...