Honda CBR150R Anyar Siap Meluncur Pekan Depan di Sentul

Loading...

Baru-baru ini Honda resmi meluncurkan skutik terbarunya pada awal Januari, yakni Honda Beat Pop. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan motor baru lagi dengan basis sport dalam waktu dekat.
Honda CBR150R Anyar Siap Meluncur Pekan Depan di Sentul
Menurut kabar yang beredar, hal ini diambil dari salah satu sumber internal AHM yang tidak mau disebutkan namanya. Sumber tersebut mengatakan bahwa akan ada acara spesial pada 14 Februari 2016.

“Kami merencanakan peluncuran Honda CBR150R saat Hari Valentine 14 Februari,” papar sumber tersebut.

Selain itu, kabar ini juga diperkuat karena adanya dua pembalap Honda “Dani Pedrosa dan Marc Marquez” yang akan hadir di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada tanggal yang sama.

Menurut pihak AHM, Pedrosa dan Marquez didatangkan bertujuan untuk bertemu dengan penggemar, sebelum mereka kembali berlaga di MotoGP seri 2016.

Untuk informasi tentang Honda CBR150R memang sudah mulai bocor pada bulan lalu. Motor ini juga diisukan akan mendapat perubahan cukup banyak dibanding CBR150R yang lebih dulu dipasarkan belakangan ini.

Part yang paling mencolok dari perubahan yang dibenamkan ada pada lampu depan yang lebih sipit, dan sudah dibekali dengan teknologi LED.

Loading...