Dealer Yamaha Sudah Membuka Tawaran Pemesanan Fino 125 Bluecore

 

Kabar terbaru dari skutik milik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yakni Fino 125 Blue Core akhirnya beredar luas di dunia maya. Tentunya informasi tersebut yang beredar juga sudah didistribusikan sejak sebulan lalu.
Dealer Yamaha Sudah Membukan Tawaran Pemesanan Fino 125 BluecoreAdapun kabar jika beberapa dealer Yamaha di Tangerang dan Jakarta Selatan, skutik anyar ini memang sudah bisa dipesan.

 

“Betul mas, hal ini dilaksanakan sejak bulan ini. Nmun harga belum ada bocoran dari leasing,” ujar salah satu wiraniaga di sebuah dealer Yamaha.

 

Sedikit tambahan dari sales tersebut membeberkan jika produknya sendiri saat ini memang belum ada di dealer dan belum bisa dilihat oleh calon konsumen. “Kalau yang pesan sekarang paling Januari Mas, karena itu kan produksi 2016 nanti,” tambahnya.

Yamaha Fino 125 Blue Core yang sudah lebih dulu engaspal di Thailand September 2015 lalu. Model ini akan mendapatkan sedikit ubahan yang cukup signifikan.

Selain dari kapasitas mesin yang lebih besar menjadi 125cc, motor berlambang garpu tala ini akan ditambahkan stripping yang berbeda dan terlihat lebih sporty dan segar. Model ini kabarnya juga ditawarkan dengan pilihan konsumsi bahan bakar etanol.

 

JANGAN LEWATKAN