Launching perdana Sosok Yamaha YZF R25 sebagai Pesaing Ninja 250

Loading...

Launching perdana Sosok Yamaha YZF R25 sebagai Pesaing Ninja 250
Launching perdana Sosok Yamaha YZF R25 sebagai Pesaing Ninja 250

KABARMOTOR.COM – Penantian panjang para pecinta motor ditanah air akhirnya terwujud juga, Nampaknya pihak Yamaha Indonesia benar-benar membuktikan konsistensinya kepada masyarakat Indonesia, pasalnya tepat hari ini pada tanggal 20 Mei 2014 PT YIMM secara resmi telah meluncurkan Yamaha R25.

Banyak perubahan yang didasarkan oleh bermacam parameter seperti kenyamanan, keamanan, dan terutama harga sehingga mengakibatkan perbedaan dengan desain proto. Bagi para peminat dari motor sport Yamaha R25 ini dapat membelinya melalui sistem pemesanan online yang dapat dilakukan di www.iwantyamahar25.com, Yamaha R25 sendiri dilepas dengan harga Rp 53 juta On The Road Jakarta.

Disamping itu, pihak dari Yamaha Indonesia telah menawarkan kepada para 250 pembeli pertama pada website resmi tersebut, yang sudah dipastikan akan memperoleh helm AGV Valentiono Rossi dan ditambah bagi 5 orang yang beruntung akan memperoleh juga jaket kulit Dainese VR46 yang didatangkan langsung dari Italia.

Penasaran penampakan dan detail Yamaha R25 yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Kawasaki Ninja 250 FI, kali ini saya akan memberikan informasi sebagai pembanding segi harga dari para kompetitor kelas 250 cc bahwa Yamaha R25 sampai saat ini masih menjadi varian yang paling murah mengingat R25 sendiri lebih murah Rp 700 ribu dibandingkan Kawasaki Ninja 250, ditambah Honda CBR250R 2014 Dual Keen Eyes yang sampai sekarang belum ada konfirmasi secara resmi mengenai banderol harga untuk pasar tanah air.

Loading...