Sosok Motor terbaru Satria F150 Black Fire II dilengkapi Alarm

Loading...

Sosok Motor terbaru Satria F150 Black Fire II dilengkapi Alarm
Sosok Motor terbaru Satria F150 Black Fire II dilengkapi Alarm

KABARMOTOR.COM – Suzuki tidak ketinggalan ikut bermain di panasnya persaingan motor 150 cc. Untuk melanjutkan kesuksesan Satria 150 Black Fire I Suzuki akan merilis motor baru dari Satria yang dinamakan Suzuki Satria F150 Black Fire II.

Jika kita coba untuk merujuk pada namanya, ini memang varian limited edition untuk para pecinta Satria. Pastinya dibanding Satria standar, Suzuki akan membuat sesuatu yang berbeda. Saat ini Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi yang ada di motor gede.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan pada motor ini selain permainan striping baru di body. Dengan mesin tetap sama dengan yang terdahulu. Hanya saja, Satria 150 Black Fire II punya dua varian berbeda, terutama pada bagian velg, yakni warna gold dan red. Selain warna velg yang agresif, Satria 150 edisi Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black dipadu dengan kombinasi stripping berkonsep Speedy.

Satria F150 Fighter 1 memiliki warna baru pada cast wheel, engine cover, dan muffler end yakni majestic gold. Sedangkan pada Satria Black Fire II Dengan penyegaran tampilan blue head lamp dan tambahan fitur sistem alarm yang sangat advance, yang di targetkan dapat terserap pasar 10 ribu unit per bulan.

READ:  Mio GT Mengusung Desain yang Agresif Sedang New Honda Scoopy-FI, Makin Retro Stylish

Seluruh varian Satria 150 Black Fire II sudah dilengkapi dengan sistem alarm guna mencegah pencurian. Namun demikian, sistem alarm anti maling dapat dibeli secara terpisah di dealer resmi Suzuki roda dua dengan harga retail Rp 473 ribu per set. Suzuki Satria 150 Black Fire II dibanderol Rp 19.825.000. Sama seperti edisi sebelumnya, Satria 150 Black Fire II dibekali mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 Valve, 6-percepatan dengan sistem pendingin oli.

Loading...