Terobosan Baru Sistem Answer Back System Untuk para pecinta New Honda Scoopy

Loading...

Terobosan Baru Sistem Answer Back System Untuk para pecinta New Honda Scoopy
Terobosan Baru Sistem Answer Back System Untuk para pecinta New Honda Scoopy

KABARMOTOR.COM – Masih hangat pembahasan tentang kedatangan sport terbaru dikelas 150cc maupun kelas 250cc. Namun pada kesempatan kali ini, PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Scoopy 2015 dengan tampilan baru dan didukung penambahan fitur Answer Back System di semua varian. Penyegaran ini memberikan nilai tambah baru bagi para pecinta Honda Scoopy.

Honda Scoopy kini memiliki stripe baru yang lebih unik di varian Sporty dan Stylish. Selain itu, model menawarkan pilihan warna baru merah-hitam pada varian Scoopy Sporty. Banyak yang bertanya mengenai fitur answer back system ini. Fitur Answer Back System adalah sebuah system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari Scoopy kesayangannya di lokasi parkir. Dengan menekan tombol yang terintegrasi dengan kunci, Scoopy akan memberi respon suara dan semua lampu sein menyala.

Menurut data yang diperoleh, para pecinta Honda Scoopy memiliki karakter unik dan menyukai hal-hal baru. Kini, Honda Scoopy mampu menjawab ‘panggilan’ pemiliknya dengan seolah berbicara ‘saya di sini’ ketika tombol Answer Back dioperasikan oleh sag pemilik yang kemudian direspon langsung oleh motor.

READ:  Kehadiran KTM RC125 2015 Untuk Bikers Sejati

Honda Scoopy dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Honda membekalinya dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein menyatu dengan tubuh. Side Stand Switch dan tuas pengunci rem (Brake Lock) dipertahankan.

Varian yang ditawarkan oleh pihak AHM adalah Varian Sporty yang coba akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna (Capital Cream, Metro Black, Estate Red). Varian Stylish memiliki 3 pilihan warna (Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream).

Loading...