Kreativitas dan Imajinasi Tinggi dalam Modifikasi Mio Soul terbaru

Loading...

Kreativitas dan Imajinasi Tinggi dalam Modifikasi mio Soul terbaru
Kreativitas dan Imajinasi Tinggi dalam Modifikasi mio Soul terbaru

KABARMOTOR.COM – Berbicara tentang awal kemunculan motor matic, pada awalnya Yamaha mengeluarkan matic Nouvo lalu di teruskan oleh Yamaha Mio, dan saat ini Yamaha Mio Soul sendiri merupakan terusan dari motor mio. Modif Mio Soul sendiri terdiri dari beberapa aliran modifikasi yang berbeda-beda sesuai dengan modifikasinya.

Mio Soul ini memiliki type mesin 4 Langkah, SOHC 2-Klep Pendingin Udara AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready, yang mempunyai ukuran diameter 50.0 x 57.9 mm dan Volume Silinder 113.7 CC.Walaupun motor matic performa motor ini tidak bisa di pandang sebelah mata, tenaga yang bisa di hasilkan dari motor ini 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm dan 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm torsi maksimumnya.

Untuk system pengeremannya motor ini dilengkapi dengan Hydraulic Single Disc untuk rem depan dan Drum untuk system pengereman belakang, sedangkan untuk system suspensinya, untuk suspense depan Yamaha Miou Soul menggunakan Teleskopik entah itu suspense depan maupun suspense belakang. Selain itu juga kelebihan motor ini sangat mudah di modifikasi,kalau tidak percaya berikut ini Koleksi Modifikasi Mio Soul Terbaru 2014.

READ:  Honda New Vario 150 Resmi Diperkenalkan

Kreatifitas tanpa batas ditujukan pada modifikasi motor. Banyak motor yang di modifikasi sesuai dengan keinginan masing – masing, dari modifikasi tersebut di dapatkan sebuah hal yang baru atau inovasi terbaru. Dan banyaknya motor – motor di indonesia ini memacu orang untuk berlomba – lomba mempercantik motornya secantik mungkin.

Tidak bisa dipungkiri, terkadang sebagian besar orang rela merogoh kocek yang lumayan dalam demi untuk mewujudkan kreatifitas modifikasinya. Semuanya tergantung Anda sebagai pemilik motor Mio soul akan melakukan modifikasi motor dengan style modifikasi yang mana yang menurut Anda dapat mewakili kreatifitas dan hoby Anda dalam bidang modifikasi sehingga Andapun akan merasa percaya diri mengendarai motor Mio Soul hasil modifikasi Anda.

Loading...