Menanti Yamaha MT 25 sebagai bagian dari kesuksesan Yamaha R25

Loading...

Menanti Yamaha MT 25 sebagai bagian dari kesuksesan Yamaha R25
Menanti Yamaha MT 25 sebagai bagian dari kesuksesan Yamaha R25

KABARMOTOR.COM – Perkembangan dunia otomotif tanah air semakin menunjukkan kelas dari motor-motor terbaru dengan mesin yang berkapasitas besar yaitu 250cc. Yamaha Indonesia sebagai pabrikan yang menjadi basis produksi Yamaha R25 dikabarkan sedang mengembangkan beberapa model berbasis mesin Yamaha R25 dengan konsep berbeda dari tampilan R25 yang menggunakan full fairing.

Seperti keberhasilan yang dialami oleh Yamaha beberapa pekan lalu dalam peluncuran Yamaha R25 ditanah air, bila melihat beberapa sepeda motor Yamaha di pasar global, beberapa sportbike fairing ditransformasikan ke aliran streetfighter atau nude. Contohnya, mesin dan frame Yamaha R125 digunakan untuk Yamaha MT125 dengan gaya berbeda yaitu streetfighter.

Bahkan dibuat supermoto WR125R dan motocross WR125X. Terakhir adalah Yamaha Vixion yang disulap menjadi Yamaha R15. Dengan kapasitas Mesin 250cc  milik Yamaha R25 akan menjadi basis pengembangan beberapa model lain Yamaha, sebab Yamaha R25 akan diekspor ke ASEAN dan prioritasnya Jepang. Tapi untuk saat ini nampaknya pihak Yamaha hanya fokus di Yamaha R25 saja dulu.

Menurut beberapa data yang diperoleh dari sumber terdekat dalam hal ini pihak Yamaha. Sayangnya, orang nomor satu di Yamaha Indonesia menurut hasil informasi sebelumnya masih belum mau memerinci jenis apa saja yang akan menggunakan mesin 250cc. Namun banyak kalangan yang sangat yakin model streetfighter atau nakedbike.

Loading...