Stripe terbaru Honda Spacy 2015 untuk Menarik Minat Konsumen

Loading...

Stripe terbaru Honda Spacy 2015 untuk Menarik Minat Konsumen
Stripe terbaru Honda Spacy 2015 untuk Menarik Minat Konsumen

KABARMOTOR.COM –  Banyak berita terbaru yang menyatakan kalau pabrikan motor Honda akan meluncurkan Honda Spacy 2015 yang akan tampil semakin sporty dengan stripe baru. Penyegaran stripe Honda Spacy masih mengusung garis-garis tajam, sporty, dan atraktif. Dan diharapkan cara ini agar tetap menggaet para calon pembeli. Penyegaran stripe baru Honda Spacy ini mengusung garis, sporty dan atractif. Meski memiliki perubahan tampilan yang lebih segar, untuk mesin masih tetap menggunakan mesin 110cc PGM-FI yang dikatakan bertenaga, irit, serta ramah lingkungan.

Sama dengan generasi sebelumnya dimana perbedaan mencolok yang melekat pada motor ini adalah kapasitas bagasi yang dimiliki. Kali ini Honda Spacy menawarkan bagasi luas berukuran 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan barang-barang lainnya. Tanki bahan bakar dari Honda Spacy terbaru ini juga yang terbesar di kelasnya, mencapai 5,5 liter.

Pihak Honda sendiri merasa sangat optimis kalau dengan penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy bagi mereka yang menginginkan Skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari, baik digunakan untuk kalangan yang masih berjiwa muda maupun untuk yang sudah berkeluarga.

READ:  Modifikasi R15 Bagian Kepala Melekat Headlamp GT 125 Blue core

Sedangkan untuk masalah harga, Honda Spacy 2015 terbaru tetap dibanderol dengan harga yang sama, Rp 13,650 juta on the road Jakarta. Model ini memiliki 3 warna dengan stripe baru, ketiga warna tersebut adalah baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White. Honda sendiri menargetkan Honda Spacy terjual sebanyak 2.500 unit per bulan.

Loading...