Kehadiran New Honda MegaPro FI yang Irit dan Nyaman untuk Diajak Touring

Loading...

Kehadiran New Honda MegaPro FI Irit dan Nyaman untuk Diajak Touring
Kehadiran New Honda MegaPro FI Irit dan Nyaman untuk Diajak Touring

KABARMOTOR.COM – Honda dengan keluaran motor besarnya ditahun 2014 ini kembali menyita perhatian para konsumen motor di tanah air. Honda MegaPro yang telah diperkenalkan sejak tahun 1998 memang mendapat sambutan luar biasa dari konsumen di Indonesia. Setidaknya hingga hadirnya New MegaPro FI di tahun 2014 total penjualannya telah mencapai 1,2 juta unit.

Sejak kehadirannya pertama kali di akhir tahun 1998 hingga sampai saat ini, Honda MegaPro telah beberapa kali mengalami perubahan baik minor maupun major change. Pengembangan terus dilakukan hingga hadirnya New Mega Pro FI yang mengaplikasi teknologi PGM-FI yang sesuai dengan kondisi indonesia yang harus ramah lingkungan.

Apa yang baru yang coba ditawarkan, New MegaPro FI ini punya posisi riding yang nyaman. Posisi setang agak ke atas membuat tangan menjadi tidak cepat pegal saat touring. Hal yang menjadi andalan New MegaPro FI tak membuat para rider merasa jenuh sepanjang perjalanan.

New Honda MegaPro FI ini mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan ‘Dual-Springs System’, di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai. Tampilan New MegaPro FI hadir dengan mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menampilkan garis-garis tajam agresif.

Dengan mengusung mesin baru 150cc, SOHC, 5-Speed yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan makin hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. New MegaPro FI mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10% dari versi sebelumnya.

Loading...