Mengubah Penampilan Vespa Klasik Super 150 Dengan sedikit Sentuhan Modifikasi

Loading...

Mengubah Penampilan Vespa Klasik Super 150 Dengan sedikit Sentuhan Modifikasi
Mengubah Penampilan Vespa Klasik Super 150 Dengan sedikit Sentuhan Modifikasi

KABARMOTOR.COM – Modifikasi bukan hanya merambah para kaula muda yang senang dengan perubahan motor besar dengan fairing motor-motor dengan kapasitas mesin yang diatas 250cc. Misalnya saja pada motor Vespa Super 150 lansiran 1972 ini merupakan salah satu koleksi terbaru.

Pada tahun 2014 ini, pabrikan sepeda motor berlomba-lomba dalam meluncurkan skuter yang lebih modern. Tapi berbeda dengan motor Vespa ini, Skuter ini memiliki onderdil orisinil seperti lampu depan,  lampu belakang, speedometer Veglia Borletti. Emblem-emblem asli bawaan dari pabrik. Selain itu bumper Vigano, roda Dop Vigano, kunci setang Neiman.

Restorasi hanya dilakukan di bagian tubuh agar tampil lebih prima dengan menggunakan warna light blue sebagaimana layaknya warna original Vespa. Sejumlah onderdil mesin diganti supaya jalannya lebih cepat dari kondisi motor terdahulu.

Seluruh onderdil dan ornamen dikembalikan seperti asalnya. Dan yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dari Vespa ini adalah ada beberapa onderdil asli yang telah termakan usia tetapi tetap terpasang. Menurut informasi dari pemiliknya, dia bisa memastikan kalau usia onderdil-onderdil tersebut sama umurnya dengan sepeda motornya.

Vespa ini merupakan salah satu koleksi kebanggaannya. Dia sangat sering menggunakannya dalam aktivitas. Menggunakan skuter dijaman modern seperti saat ini ada kepuasan tersendiri karena banyak orang yang melihatnya.

READ:  Konsep Berbeda Tampilan Klasik Thunder 250 Ala Triumph Bonneville

Loading...