Honda CBR150R Terbaru Dengan Konsep Jiwa Muda yang Gaul

Loading...

Honda CBR150R Terbaru Dengan Konsep Jiwa Muda yang Gaul
Honda CBR150R Terbaru Dengan Konsep Jiwa Muda yang Gaul

KABARMOTOR.COM – Motor Balap merupakan salah satu motor yang memiliki aura tersendiri bagi pemiliknya. Kali ini kita akan membahas sedikit masalah tentang kedatangan salah satu motor balap andalan pabrikan Honda. Yaitu motor Honda CBR150R yang mendapat penyegaran baru yang terlihat lebih agresif dan atraktif. AP Honda Thailand membuat seragam baru bagi Honda CBR150R menjadi lebih dekat dengan anak muda masa kini yang gaul.

Apa yang baru tentu saja selalu menjadi suatu hal yang amat dinanti oleh semua kalangan pecinta otomotif di semua belahan dunia. Permainan warna pada Honda CBR150R menjadi lebih atraktif. Kesan sportif ditunjukkan dengan nuansa kevlar fairing depan. Honda Thailand menyebut striping baru ini mampu memperkuat kesan macho. Tersedia tiga pilihan warna: hitam, merah dan putih.

Honda CBR150R diciptakan sebagai sportbike perkotaan yang lincah. Penampilan barunya lebih atraktif layaknya kreativitas anak muda. Tidak ada pengubahan dapur pacu. Mesin DOHC injeksi PGM-FI satu-silider berkapasitas 150cc tetap menjadi andalan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6-speed. Honda CBR150R dijual dengan harga 79.300 baht atau Rp 29 jutaan.

Loading...