Penampakan Wajah Baru dari Honda CB300F

Loading...

Penampakan Wajah Baru dari Honda CB300F
Penampakan Wajah Baru dari Honda CB300F

KABARMOTOR.COM – Menunggu dalam jangka waktu yang lama bukan merupakan perkara mudah, namun jika hasilnya sesuai dengan apa yang diinginkan itu akan jauh lebih baik lagi. Beberapa waktu yang lalu telah bocor gambar paten dari Honda CB300F. Hanya saja waktu itu Honda belum memberi konfirmasi lengkap mengenai berita ini.

Namun sepertinya hal ini akan segera menjadi suatu kenyataan untuk para pecinta otomotif tanah air yang sudah tidak sabar menunggu. Melalui dokumen uji emisi California Air Research Board sebelum masuk pasar tertera nama Honda CB300F. Hal tersebut memperkuat dugaan bahwasannya versi naked atau telanjang dari CBR300R ini bernama Honda CB300F.

Honda CBR300R dan CB300F menyasar pasar Eropa serta Amerika. Sedangkan Honda CBR250R untuk  pasar beberapa negara Asia termasuk Indonesia, model sama hanya berbeda mesin. Meski begitu nampaknya ini bukan suatu hal yang akan menjadi peghalang bagi para pecinta motor pabrikan dari Honda.

Dengan kapasitas mesin yang besar, dan pastinya akan memanjakan para pecinta motor tanah air, diprediksi akan pula muncul Honda CB250F yang diyakini akan menggantikan posisi Honda Tiger di Tanah Air. PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyatakan Tiger berhenti diproduksi sejak awal 2014.

READ:  Corak batik motor Ducati sebagai Ciri khas Bangsa

Desainnya sekilas menyerupai Honda CB500F terutama dengan model lampu depan tunggal. Jika dilihat dari dekat banyak desainnya yang mirip CBR300R atau CBR250R. Bisa terlihat dengan jelas frame, mesin serta desain velg  yang sama digunakan pada CBR250R.

Loading...