Piaggio Resmikan Dua Versi Spesial dari Vespa untuk Pecinta Otomotif

Loading...

Piaggio Resmikan dua versi spesial dari Vespa untuk Pecinta Otomotif
Piaggio Resmikan dua versi spesial dari Vespa untuk Pecinta Otomotif

KABARMOTOR.COM – Pecinta otomotif tanah air tidak hanya disajikan oleh keindahan teknologi dari motor dengan kapasitas mesin yang besar alias motor sport, kali ini salah satu pabrikan motor Vespa terkemuka juga mencoba untuk menghadirkan produk baru mereka. Piaggio meluncurkan dua versi spesial dari Vespa GTS: Vespa GTS Touring and Vespa GTS SuperSport. Keduanya ditunjang oleh ABS dan kontrol traksi ASR.

Loading...

Dengan melihat kondisi yang ada saat ini yang akan disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen ditanah air, Piaggio meluncurkan dua versi spesial yang pastinya memanjakan konsumen. Vespa GTS Touring disiapkan untuk para penggemar touring. Skutik ini dihiasi dengan windscreen, rak depan/belakang, dan kompartemen penyimpanan di bawah jok yang diperbesar. Logo “Touring” ditempel di belakang perisai. Sementara pilihan warna spesial Sienna brown hadir untuk Anda.

Vespa GTS SuperSport mengadirkan jok dengan jahitan berkelir jingga dan warna tubuh black matte. Logo “S” nempel di bagian depan perisai, di bawah tulisan Vespa. Stiker jingga mengiasi tubuh samping dengan tulisan “Super” dan fender depan dengan huruf “S”.

Vespa GTS Touring dan Vespa GTS SuperSport dibekali dengan mesin 300cc, electronic injection, bertenaga 22 300 hp dan bertorsi 22,3 300 Nm. Untuk Vespa GTS SuperSport ada pilihan 125cc. Ini merupakan suatu berita yang pastinya sudah dinanti oleh banyak kalangan apalagi yang memang senang dan hobi dengan kendaraan ini untuk dijadikan tunggangan dan barang kesayangan.

READ:  Motor Klasik Hasil karya Tangan Sendiri

Loading...