Suzuki GSR 750 Tampil dengan Menggandeng Knalpot Yoshimura

Loading...

Suzuki GSR 750 Tampil dengan Menggandeng Knalpot Yoshimura
Suzuki GSR 750 Tampil dengan Menggandeng Knalpot Yoshimura

KABARMOTOR.COM – Mendapatkan tunggangan yang menarik dan macho akan selalu menjadi hal yang diharapkan oleh semua orang, selagi belum ada produk yang benar-benar baru untuk diluncurkan, Suzuki kembali membuat edisi special.Suzuki GSR750 salah satu nakedbike yang mendapatkan banyak sentuhan edisi khusus (special edition). Salah satunya adalah  Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition  yang akan segera diumumkan.

Kali ini naked bike 750cc nya kembali mendapat penyegaran. Suzuki menyebutnya sebagai GSR750 Special Edition Yoshimura. Dengan penggunaan knalpot (muffler) Yoshimura R11 mampu menambah efisiensi. Bagi pengendaranya diyakini akan membuat rasa yang berbeda saat digeber di jalan. Tidak hanya knalpot, penampilannya juga terlihat lebih nakal (tengil).

Pasalnya livery yang dipilih lebih agresif dengan perpaduan kelir biru di tangki, hitam pada body, list merah dan pada bagian belakang abu-abu. Yang menarik ada sedikit pengubahan di buritan yang bukan lagi sebagai tempat duduk. Sehingga wajahnya menjadi lebih sportif.

Sama seperti special edition terdahulu, kali ini pun Suzuki memberikan sentuhan warna dan pengaplikasian knalpot Yoshimura R11 yang diklaim mampu menambah efisiensi. Suzuki GSR750 adalah versi telanjang GSX-R750. Mesin 748cc, 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC, FI, yang diklaim mampu memproduksi tenaga hingga105 hp dan torsi 80 Nm.

READ:  Stoner Akan Rindukan Pedrosa dan Lorenzo

Loading...