Byson Injeksi Akan segera Mengaspal di Tanah air

Loading...

Byson Injeksi Akan segera Mengaspal di Tanah air
Byson Injeksi Akan segera Mengaspal di Tanah air

KABARMOTOR.COM – Yamaha kembali akan menghadirkan sesuatu yang baru bagi konsumennya di tanah air. Sesuai dengan kabar yang beredar hingga saat ini, maka New Yamaha FZ dan New Yamaha FZ-S yang di Indonesia bernama Yamaha Byson akan hadir dengan menggendong mesin Blue Core seperti halnya dengan model ketiga dari laboratorium Yamaha Rev Station. Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S mengawinkan perbaikan konsumsi BBM, performa dan gaya (dengan sayatan-sayatan tajam, sirip baru dan tangki bensin berotot). Mesin baru 150cc FI menghadirkan konsumsi BBM lebih irit 14%.

Hadir dengan rangka dan ban baru Yamaha FZ dan Yamaha FZ-S suguhkan handling lebih ringan. Fender belakang dapat dicopot dengan pelindung kain sari dengan alasan agar supaya tidak tersangkut. Yamaha FZ ditawarkan dalam pilihan warna hitam dan merah. Untuk Yamaha FZ-S dalam pilihan warna tubuh hitam dengan biru, hijau, merah, masing-masing di bagian shroud, fender depan, list roda, dan panel body belakang. Satu lagi warna putih tubuh FZ-S dikawinkan dengan fender depan, shroud, list roda dan panel body belakang merah.

Blue Core Engine dimaksud pembakaran sempurna, mereduksi friksi, ringan, efisiensi, ramah lingkungan, fun-to-drive, meningkatkan hidup orang-orang. Itulah sebabnya Yamaha memasang mesin injeksi (fuel injection) dengan kapasitas lebih kecil dari pendahulunya dari 153cc menjadi 149cc.

READ:  Yamaha R25 dan R15 Versi MotoGP Livery Hadir Lebih Sporty

Dengan menggunakan rangka baru, bobotnya lebih ringan sekitar 3kg dari pendahulunya. Di meter cluster terdapat Eco meter. Terlepas dari itu semua, desain Yamaha Byson injeksi menjadi lebih agresif dengan lampu depan/belakang baru, panel tambahan di tangki, sirip baru, pegangan nomor kepolisian baru, muffler baru, tyre hugger baru.

Ketinggian jok bertambah 10mm karena jok-joknya lebih panjang dan lebar (kedua jok kini terpisah, sebelumnya hanya 1 jok). Dimensi ban sama namun kompon dan kembangan baru dan lebih tahan bocor.

Loading...