Modifikasi Vixion Pakai Jubah dari R125 Karena Ikut Komunitas

Loading...

Modifikasi Vixion Pakai Jubah dari R125 Karena Ikut Komunitas
Modifikasi Vixion Pakai Jubah dari R125 Karena Ikut Komunitas

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Yamaha Vixion tampil dengan wajah YZF R125 ini memang menjadi salah satu model yang cukup disenangi oleh sebagian kalangan karena sesuai dengan tampilan dari motor ini sendiri. Membuat wajah baru namun dengan sedikit perubahan menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan.

Dengan melakukan perubahan pada seluruh bagian motor bisa dibilang akan membuat wajah biasa dari motor menjadi lebih berbeda dari sebelumnya. Banyak pula yang mendapat inspirasi dari teman atau komunitas motor yang ada ditanah air. Dalam sebuah komunitas banyak inspirasi dan saling berbagi pengalaman dengan sesama pecinta modifikasi motor Vixion memang sudah menjadi hal yang biasa.

Sebelum dimodifikasi seperti sekarang motor ini juga sudah diubah mengikuti beberapa aliran. Dulu awalnya modif touring, bosen terus modif street fighter (SF) model Yamaha R6. Setelah itu modif R125 bolt on, setelah itu modif R125 replika lampu Blade dan sekarang lampu Original.

Namun sepertinya klimaks racun modifikasinya sementara berhenti di konsep sporty, dengan Yamaha Vixion lansiran 2009 yang sudah mendapatkan body replika R125. Dengan berbagai perubahan yang telah dilakukan model R125 saat ini bisa dibilang salah satu model yang cukup disukai karena mengikuti perkembangan teknologi dan konsep terbaru dengan keluarnya motor terbaru Yamaha R15 dan R25.

Loading...