Menanti Kapan Byson Injeksi Tersedia untuk Indonesia

Loading...

Menanti Kapan Byson Injeksi Tersedia untuk Indonesia
Menanti Kapan Byson Injeksi Tersedia untuk Indonesia

KABARMOTOR.COM – Informasi mengenai kehadiran dari sosok motor injeksi Yamaha Byson menjadi salah satu hal yang ramai untuk diperbincangkan oleh para pecinta otomotif di tanah air. Ingin melihat langsung dan merasakan atmosfir saat mengendarainya menjadi salah satu hal yang dinanti. Kabar bahwa Yamaha Byson injeksi dipasarkan di India menuai rasa ingin tahu apakah hal yang sama akan berlaku di Indonesia.

Menurut beberapa informasi yang ada hingga saat ini, selain India merupakan pasar yang dekat dalam hal produk, Byson adalah satu dari sekian sepeda motor sport 150 cc yang populer di Indonesia. Di luar sudut pandang itu, Yamaha pun saat ini sedang menggenjot penggunaan teknologi injeksi, terutama YMJET-FI, pada motor-motor produksinya dengan tujuan ramah lingkungan, lebih hemat bahan bakar, dan antisipatif terhadap peraturan soal emisi berstandar Euro.

Yang pastinya akan menguntungkan banyak pihak, baik dari pihak Yamaha maupun konsumen yang ada di tanah air. Di India sendiri, Yamaha Byson dipasarkan dalam dua pilihan, yakni FZ V2.0 FI dan FZ-S. Harganya masing-masing di kisaran 78.000 rupee atau sekitar Rp 15 juta.

READ:  Peluncuran Motor Baru Yamaha, Byson Injeksi Atau Bebek Injeksi?

Harga yang bisa dibilang cukup murah untuk motor jenis motor sport yang ada. Tapi itulah perbedaanya, karena antara Indonesia dan India masing-masing memiliki perbedaan standar tersendiri dalam hal memasarkan sepeda motor.

Loading...