Menanti masuknya Skutik Yamaha Roda 3 di Tanah air

Loading...

Menanti masuknya Skutik Yamaha Roda 3 di Tanah air
Menanti masuknya Skutik Yamaha Roda 3 di Tanah air

KABARMOTOR.COM – Dengan perkembangan dunia otomotif yang semakin hari semakin modern, di ikuti oleh masuknya sejumlah model CBU berharga di atas rata-rata dari merek Yamaha menuai harapan mengenai model-model lain yang masuk Indonesia.

Salah satu contoh kecil yang menarik dari model motor ini diperlihatkan tahun lalu, yakni skutik roda tiga Tricity. Model serupa sebenarnya sudah masuk Indonesia, yakni Piaggio Mp3. Bedanya, jika Piaggio Mp3 berkapasitas silinder 278cc, Yamaha Tricity bermesin lebih kompak, yakni 125cc.

Bukan hanya kecil dalam hal mesin, bentuknya pun lebih kompak. Ia punya dimensi 1.905 x 735 x 1.215 mm, dengan berat kosong 150 kg. Secara garis besar, spesifikasinya menunjukkan kalau skutik tiga roda ini lebih efisien dari yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Namun sampai saat ini, masih banyak hal yang harus menjadi pertimbangan untuk motor jenis ini, misalnya saja berhubungan dengan cara orang melihat dan berkendara. Misalnya, bagaimana mengendarainya, handling pengendaliannya bagaimana, nanti kalau mau ganti ban harus langsung diganti tiga-tiganya. Tapi, kita lihat saja perkembangannya nanti.

READ:  Rumor Terbaru Dari Kawasaki Ninja 'S2' Supercharged, Versi Mini 'H2'

Loading...