Sosok Ducati 1199 Panigale model superbike Namun Telanjang

Loading...

Sosok Ducati 1199 Panigale model superbike Namun Telanjang
Sosok Ducati 1199 Panigale model superbike Namun Telanjang

KABARMOTOR.COM – Kehadiran motor-motor dengan aliran sport memang masih menjadi topik hangat dikalangan pecinta otomotif dan modifikasi motor. Salah satu pabrikan motor yang akan menjadi pembahasan kali ini adalah Ducati. Versi telanjang atau nakedbike dari Ducati 1199 Panigale kabarnya sudah masuk dalam tahap pengujian. Diharapkan bisa diumumkan dari EICMA 2014 pada November.

Menurut laporan dari Italia, Ducati sedang melakukan tes jalan untuk versi streetfighter dari superbike Panigale. Sayangnya, hingga kini belum tercium foto-foto spy. Namun ada sedikit bayangan yang mungkin bisa kita jadikan bahan acuan mengenai sosok dari motor ini.

Diinformasikan akan ada penyesuaian karakter untuk model nakedbike. Posisi duduk (riding position) dibuat lebih tegak, fokus ke masalah kenyamanan. Hal ini memang sengaja dilakukan guna untuk membuat penggunanya merasa kenyamanan yang lebih baik lagi saat mengendarainya.

Untuk desain diyakini tidak berbeda jauh dengan model superbike namun tanpa fairing. Mesin memiliki kapasitas sama dengan model superbike yang memiliki tenaga 180 hp. Bobotnya hanya 190 kg.

READ:  Modif Extrem memiliki minat Terbesar dalam Modifikasi

Loading...