Motor Pulsar 200NS FI Hasil Kerjasama Bajaj Dengan Kawasaki

Loading...

Motor Pulsar 200NS FI Hasil Kerjasama Bajaj Dengan Kawasaki
Motor Pulsar 200NS FI Hasil Kerjasama Bajaj Dengan Kawasaki

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru yang pastinya akan membuat senang sekaligus bangga para konsumen yang ada di tanah air. Pasar Indonesia akan semakin diramaikan oleh kehadiran beberapa motor sport dari segmen entry level. Setelah sebelumnya Honda dan Yamaha menetaskan motor sport andalannya yaitu CBR250R dan YZF R15, kini pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj, tak lama lagi menetaskan Pulsar 200 NS berteknologi injeksi.Pulsar 200 NS tidak hanya lebih bertenaga, tetapi juga akan lebih hemat bahan bakar dengan teknologi injeksi yang dimilikinya.

Dengan mengikuti trend yang berkembang saat ini ditanah air yaitu motor pabrikan Honda dan Yamaha yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI), Bajaj Pulsar 200 NS yang dijual di Indonesia adalah sama dengan versi India. Bajaj menyuntikkan teknologi Fuel Injection (FI) untuk bersaing dengan motor sport lain yang telah mengusung teknologi FI. Indonesia dipilih Bajaj menjadi negara pertama di luar India sebagai tempat meluncurkan Pulsar 200 NS FI karena dianggap memiliki banyak penggemar motor sport.

Jika melihat desain body yang terkandung dalam spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS maka kesan modern dan gagah akan langsung terasa walaupun anda melihatnya secara sekilas. Dengan konsep naked bikenya motor 200cc ini dibalut dengan stripping bergaya enerjik dengan dibumbui dual tone warna yang menghiasinya sehingga motor ini semakin terlihat sangar.

READ:  Honda Sonic 150R Akan Mengaspal Di Indonesia, Keren Guys!

Perpaduan warna yang ciamik dengan garis-garis yang memenuhi sekujur tubuh dari motor ini mampu membuat motor laki ini memiliki feel Streetfighter yang tangguh. Jika anda melihat Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari depan maka anda akan menemukan desain lampu berbentuk V yang agak sedikit ke bawah. Dengan dikonsepnya desain headlamp seperti itu menambah kesan sporty dari motor ini. Spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari segi desain memang cukup ciamik.

Dengan bodynya yang besar anda tidak perlu khawatir akan kestabilan dari motor ini karena spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS ini menawarkan berbagai posisi yang pas untuk komponennya. Seperti pada knalpotnya yang diletakkan di bawah mesin yang akan memberikan kontribusi pusat gravitasi rendah dan sentralisasi berat yang akan membuat motor ini lebih stabil.

Selain itu motor ini juga menawarkan speedometer tipe LCD yang berisi informasi lengkap yaitu diantaranya adometer, dual trip meter, pengukur bahan bakar, jam digital dan konsumsi bahan bakar rendah. Supensi Monoshock belakangnya yang dilengkapi dengan Nitrogen dan Absorber akan semakin membuat anda nyaman mengendarai motor ini walaupun di jalan yang terjal. Untuk sektor keamanannya motor ini mengintegrasikan kunci stang dengan swich utama. Lalu bagaimanakah spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari sektor dapur pacunya.

READ:  Modifikasi Yamaha R25 Terkesan Modern dengan Aura Pemangsa

Harga Bajaj Pulsar 200NS dibandrol dengan harga yang cukup terbilang setara dengan motor-motor laki lainnya yang dijual di Indonesia seperti Honda CB150R dan Yamaha Byson. Motor bongsor ini dibandrol dengan harga Rp 23.300.000,- untuk wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak. Untuk wilayah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga.

Loading...