Wajah Berbeda Honda CB750 cafe racer Dengan gaya klasik Namun sporty

Loading...

Wajah Berbeda Honda CB750 cafe racer Dengan gaya klasik Namun sporty
Wajah Berbeda Honda CB750 cafe racer Dengan gaya klasik Namun sporty

KABARMOTOR.COM – Motor klasik memang memiliki daya tarik tersendiri dari motor-motor lain yang ada saat ini, dengan mempertahankan gaya dan bentuk aslinya jika kita melihat motor ini maka serasa berada diawal tahun 90-an. ElGato, itulah nama untuk tunggangan Honda CB750 klasik lansiran 1969 ini setelah dimodifikasi menjadi sosok cafe racer yang menawan.

Keinginan yang besar akan modifikasi klasik diwujudkan pada salah satu moge klasik Honda yang di beli seharga 500 Euro yang setara dengan Rp 7 jutaan. Motor klasik (beberapa brand) di luar negeri memang memiliki harga relatif terjangkau, lain halnya di Indonesia yang justru menjadi harta karun yang bisa dibilang sangat sulit untuk didapatkan.

Aliran cafe racer-lah yang menjadi pilihan. Dengan biaya sekitar 2000 Euro yang setara Rp 28 jutaan, menjadikan tampilan standar CB750 miliknya menjadi lebih keren namun tetap bergaya klasik sporty. Dan yang pastinya akan menjadi pusat perhatian saat digunakan dijalanan.

Beberapa part yang digunakan karena part asli dari motor ini sudah ada yang hilang antara lain ban Firestone Champion Deluxe, grip merk Brooks, Motolana headlight bracket dan cover mesin serta lampu dan speedometer dari Nostalgia Speed & Cycles. Menjadikan tampilannya menjadi semakin keren dan pastinya mampu bersaing dengan motor-motor yang ada saat ini.

Loading...