Mengubah Tampilan Vixion Bergaya Sporty Sebagai Kado Jadian

Loading...

Mengubah Tampilan Vixion Bergaya Sporty Sebagai Kado Jadian
Mengubah Tampilan Vixion Bergaya Sporty Sebagai Kado Jadian

KABARMOTOR.COM – Ide kreatif bisa saja muncul dengan berbagai macam alasan, salah satunya adalah modifikasi pada motor Yamaha Vixion keluaran tahun 2013 ini. Tidak ingin melepas memori hari jadi berpacaran. Kali ini dibuat dengan nuansa berbeda. Menyajikan sebuah modifikasi berbasic Yamaha V-ixion. Tentu saja buat pujaan hati agar semakin merasa bahagia.

Yang pasti akan ada kenangannya. Motor biasanya kita gunakan untuk sekedar bersantai di jalanan. Dengan memilih gaya sport fairing. Anyway, memang perfoma demikian yang identik dengan gaya dari modifikasi motor-motor gede saat ini.

Hal terpenting adalah tubuh menjadi tampak lebih besar namun sporty dengan dukungan fairing custom. Untuk lampu depan milik Jupiter, sedang buritam kepunyaan Vario CBS, serta sein depan model Ninja 250, yang mengaplikasi knalpot custom bergaya Akrapovic dan pede mempertahankan velg orsi membuat wajah motor ini menjadi sangat berbeda dari sebelumnya.

Tentu saja, setelah mengupgrade tampilan bodykit tersebut, tidak serta-merta diam begitu saja. Proses mempercantik masih berlanjut. Sektor kaki-kaki menjadi jarahan selanjutnya. Ikut mengimbangi kegaharan. Sok depan dan lengan ayun custom. Jadi seperti limbah moge. Juga disc depan yang dibuat double.

Loading...