Kehadiran Yamaha R15 terbaru dengan Warna kebesaran Rossi

Loading...

Kehadiran Yamaha R15 terbaru dengan Warna kebesaran Rossi
Kehadiran Yamaha R15 terbaru dengan Warna kebesaran Rossi

KABARMOTOR.COM – Imajinasi untuk menciptakan sebuah kreasi baru terus diciptakan, salah satunya adalah pabrikan ternama Yamaha yang merubah tampilan Yamaha R15 layaknya tunggangan sang The Doctor Valentino Rossi,  Yamaha kini menawarkan R15 dengan livery Valentino Rossi.. Jika menyaksikan seri MotoGp, Valentino Rossi beberapa hari lalu kembali meraih podium teratas di MotoGP Italia. Demam Rossi pun sepertinya akan semakin kuat.

Kegagahan yang ditawarkan semakin jelas nampak pada motor ini. Jadi motor Yamaha R15 dimodifikasi dengan aneka parts berbau The Doctor. Pertama kali memperkenalkan Livery khas Valentino Rossi itu pada Jakarta Fair 2014. Dan untuk versi Rossi konsumen harus menambah biaya, di kisaran Rp 15 juta.

Apa hal berbeda dan menarik yang coba ditawarkan oleh pabrikan Yamaha kali ini Sangat terlihat Yamaha R15 dengan dominasi warna hijau menyala ini membuat tampilan R15 begitu berbeda. Seperti pada cover single seater, tank cap, fuel cap, LED position lamp, cover tandem braket set, dan engine guard, bisa didapatkan di seluruh dealer flagship R Shop.

Ditambah lagi di tangki bensinnya, tertampang jelas tanda tangan Rossi, yang menambah kesan ekslusif Yamaha R15 yang satu ini. Ii memang merupakan suatu terobosan terbaru yang memang diperuntukkan bagi para konsumen setia Yamaha.

Loading...