Sosok Suzuki Inazuma Hadir sebagai Motor Petarung Jalanan

Loading...

Sosok Suzuki Inazuma Hadir sebagai Motor Petarung Jalanan
Sosok Suzuki Inazuma Hadir sebagai Motor Petarung Jalanan

KABARMOTOR.COM – Memiliki motor gede dengan tampang yang sedikit berbeda akan memiliki kesenangan tersendiri. Motor yang memang bergenre naked bike dari Suzuki, Inazuma memang sudah memiliki karakter yang kuat untuk motor petarung jalanan. Tapi untuk tampilannya kali ini kita akan melihat beda dengan Inazuma yang satu ini. Tampilannya makin gahar dengan kaki-kaki limbahan dari motor gede (moge) Triumph Speed Triple.

Suzuki Inazuma ini lengan ayun dengan monosoknya sudah mengaplikasi kaki-kaki moge Triumph Speed Triple. Maka tak heran kalau Inazuma ini terlihat lebih gahar atau berbeda dengan motor sport atau naked bike lainnya. Modifikasi Inazuma itu simple. Karena basic-nya sudah naked bike maka hanya perlu mengganti kaki-kakinya saja dengan limbah moge. Kenapa pengaplikasian lengan ayun Inazuma ini menggunakan moge Triumph Speed Triple?.

Lengan ayun Inazuma dan Triumph Speed Triple itu bisa digabungkan atau cocok untuk diaplikasikan dengan sedikit perubahan pada beberapa bagian untuk memperkuat karakternya.

Untuk bagian kanannya dipotong 8mm dan bagian kiri 6mm. Ini kita lakukan agar posisi ban dan rantai tetap presisi. Kita juga tambahkan pelat setebal 5mm di  lubang as lengan ayun agar tetap bisa menampung beratnya. Selain kaki-kakinya, Inazuma ini juga sudah menggunakan upside down milik Kawasaki ZX-6R yang disepadankan dengan caliper set merek Brembo.

READ:  Konsep unik dari Ciri khas motor bebek Yamaha Jupiter Mx

Begitu juga dengan penggantian stang. Standar dengan stang yang jauh lebih ciamik dengan merek Renthal tipe Twinwall. Memang sedikit agak lebar tapi dengan stang ini akan menjadikan duduk menjadi lebih nyaman.

Loading...