Modifikasi Yamaha R25 Terkesan Modern dengan Aura Pemangsa

Loading...

Modifikasi Yamaha R25 Terkesan Modern dengan Aura Pemangsa
Modifikasi Yamaha R25 Terkesan Modern dengan Aura Pemangsa

KABARMOTOR.COM – Motor sport dengan kapasitas mesin 250cc terbaru saat ini memang sedang marak-maraknya didunia otomotif, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai tampilan berbeda dari Yamaha R25 setelah dilakukan sedikit modifikasi. Namun yang pasti perubahannya tak jauh dari motor spek touring namun dengan tampilan yang jelas berbeda.

Agar dalam penggunaanya nanti tunggangan makin enteng dan stabil, kedua ban orisinalnya diganti karet bundar dengan tapak lebih lebar. Yakni ban Michelin ukuran 120/60-17 untuk depannya dan 160/60-17 pada bagian belakang. Selanjutnya agar tampil beda dan menarik, kedua pelek standarnya kita lapis krom warna merah candy membuatnya menjadi terlihat lebih sport.

Lanjut ke bagian lampu, agar penerangan malam makin optimal lampu utama dicustom, gantinya lampu proyektor. Dan berhubung baru pertama kali aplikasi proyektor di R25, pengerjaannya butuh waktu sekitar 6 jam. Kalau motor lain yang sudah biasa dikerjakan, cuma 3 jam.

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian serta sebagai contoh modifikasi simpel tapi menawan. Biar tampil lebih berotot dan sporti, bodi samping diganti bodi custom menyerupai deltabox. Bodi sengaja saya cutting sticker gambar shark teeth (gigi ikan hiu) biar tampil makin gahar.

READ:  Perubahan pada Honda CBR150R dari Model sebelumnya

Lalu untuk bantu dongkrak performa agar lebih nendang, Seteven mengandalkan knalpot free flow lansiran Over Racing. Biar tarikan gas lebih spontan, kita aplikasi gas spontan Active. Nah biar kedua tangan lebih nyaman dan aman dari kemunginan terkena benturan benda keras, grip gas dan pro guard Rizoma ikutan nempel di sektor kemudi.

Loading...