Terobosan Baru Motor Sport Yamaha R3 Untuk tahun 2015

Loading...

Terobosan Baru Motor Sport Yamaha R3 Untuk tahun 2015
Terobosan Baru Motor Sport Yamaha R3 Untuk tahun 2015

KABARMOTOR.COM – Motor sport akan selalu menjadi idola bagi para pecinta otomotif ditanah air, Salah satunya adalah Motor Sport Yamaha R3 Terbaru 2015, Setelah memperkenalkan varian YZF-R25 untuk pasar Asia, kini Yamaha kembali akan menghadirkan varian terbarunya, Yamaha R3 320cc yang ditujukan untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara. Kabar ini tentunya akan menambah senang para konsumen yang memang sudah menjadi pelanggan setia dari Yamaha.

Menurut berita yang dirilis oleh Autoevolution sebagai salah satu sumber terdekat dan pastinya terpercaya, produsen motor asal jepang ini tengah mempersiapkan model terbarunya untuk pelanggan yang berada di Eropa dan Amerika Utara. Kabarnya, Motor terbaru Yamaha R3 yang memiliki kapasitas mesin sebesar 320cc ini dirilis untuk bersaing dengan beberapa kompetitornya yang telah memunculkan model di kelas yang sama. Hal tersebut sekaligus memperkuat keinginan Yamaha yang selalu berusaha mengungguli para kompetitornya.

Keputusan Yamaha untuk menghadirkan Yamaha R3 320cc di wilayah barat merupakan langkah yang tepat mengingat karakteristik alam dari negara-negara tersebut. Kabarnya dapur pacu yang disematkan pada motor sport ini adalah mesin besar terbaru tiga silinder yang disandingkan dengan crankshaft.

READ:  Pilihan berbeda dan Keren Untuk Yamaha Fino

Selain itu, teknologi terbaru juga turut dibenamkan untuk memberikan kemampuan yang maksimal. Pihak Yamaha belum bersedia untuk mengungkapkan detil lebih dalam ataupun patokan harga untuk varian terbarunya ini.

Walaupun begitu Yamaha mengklaim tenaga yang sanggup dikeluarkan oleh Yamaha R3 320cc ini lebih baik bila dibandingkan dengan para pesaingnya di kelas motor sport. Cikal bakal rival berat Honda CBR300R dan Kawasaki Ninja 300 ini dipastikan hadir meramaikan pasar otomotif dunia dan semakin mempersengit persaingan dalam segmen motor sport.

Loading...