Modifikasi Yamaha X-Ride menjadi Trend skutik dengan Ide kreatif

Loading...

Modifikasi Yamaha X-Ride menjadi Trend skutik dengan Ide kreatif
Modifikasi Yamaha X-Ride menjadi Trend skutik dengan Ide kreatif

KABARMOTOR.COM – Modifikasi kali ini coba kami hadirkan dari salah satu motor yang cukup ekstrim jika dilihat dari tampangnya, Yamaha X-Ride yang resmi diluncurkan akhir tahun 2013, kehadiran cukup memberi pilihan berbeda bagi konsumen motor di tanah air. Dengan tampilan yang cukup unik, mampu memikat para konsumen untuk dapat memilikinya.

Banyak sahabat bikers yang bilang modifikasi Motor Yamaha X Ride sangat mudah, apalagi kalau di modifikasi dengan versi trial, cukup dengan menggati ban menjadi bergerigi ditambah beberapa part seperti lampguard, itu akan membuat si matic yang satu ini lebih terlihat garang. Ada pula para user Yamaha X Ride yang melakukan modifikasi dengan versi lain tentunya supaya lebih keren. Dengan menambahkan striping box plus ditambah demper depan dijamin tampilannya akan lebih keren.

Sesuatu yang setengah-setengah, memang terasa tidak enak. Termasuk kalau kita membicarakan soal tampilan motor. tampilan standarnya X-Ride sebenernya sudah cukup unik dan beda. Bisa dibilang, ini trendsetter skutik bersosok dual purpose pertama di Indonesia.

Sudah jelas, buat mempertegas tema yang dimaksud, fokusin utak-atik bagian suspensi depan, asnya pakai punya Yamaha Jupiter MX, karena lebih panjang. Jadi bisa ngejar tongkrongan jangkung ala supermoto. Sementara di belakang pakai produk aftermarket yang panjangnya 37 cm. Kaki udah jenjang ala pragawati, perlu didukung sama alas alias roda yang representatif untuk menguatkan tema supermoto. Makanya, dipilih roda yang akrab sama aspal. Pelek depan-belakang mencomot model palang banyak dari produk berlabel Two Wheel berukuran 14 inci. Jodohnya, ban Michelin 120/80-14 (depan-belakang).

READ:  Bagaimana Tampilan baru Satria fu Modern untuk tahun 2014

Bermodal kaki-kaki barunya, X-Ride yang dikasih nama Rockstar ini udah mulai tegas karakternya, sebagai besutan supermoto. Apalagi, sepatbor depan disematkan milik Kawasaki KSR, makin serasi. Ditambah bar pelindung di beberapa bagian bodi (guard bar), biar agak ‘hardcore’.

Loading...