Mengintip Tampilan Baru Vespa 946 Bellissima yang Inovatif

Loading...

Mengintip Tampilan Baru Vespa 946 Bellissima yang Inovatif
Mengintip Tampilan Baru Vespa 946 Bellissima yang Inovatif

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru dunia otomotif masih terus menjadi sesuatu yang menarik, kabarnya datang dari salah Piaggio Indonesia, yang seolah membuat kejutan dengan melepas Vespa 946 Bellissima. Skuter yang dijual dengan harga Rp 170 juta tersebut terasa di luar nalar. Boleh jadi inilah motor berkapasitas 150cc termahal versi pabrikan.

Banyak kalangan yang bertanya-tanya mengenai motor ini. Vespa 946 Bellissima menawarkan aura yang eksotis telah hadir di Indonesia. PT Piaggio Indonesia hanya menawarkan 51 unit. Penampilan Vespa 946 Bellissima ini memiliki jok yang sama dengan Vespa 946. Walaupun bentuk joknya single seater, tapi ada penambahan agar bisa digunakan untuk membonceng.

Skutik ini menggendong mesin SOHC 155cc, 4tak silinder tunggal dengan konventer katalis plus sistem pengkabutan bahan bakar injeksi P.I (Port Injected).Menurut kabar terbaru, motor ini hadir dengan desain yang inovatif, perakitan rangka baja hingga 320 welding point dengan dipadukan bahan alumunium yang secara manual dipasangkan ke rangka baja, serta detail setang yang dijahit dengan tangan menjadikan 946 Bellissima ini bagaikan perhiasan yang tidak lekang oleh waktu.

Ini tentunya menjadi salah satu hal yang membuat Vespa 946 Bellissima sebagai objek dambaan. Dan kabarnya sendiri kalau Vespa 946 Bellisssima ini hadir dengan pilihan dua warna yaitu abu-abu metalik dan biru metalik.

READ:  Vespa 946, Campuran dari Masa Lalu

Loading...