Kawasaki Z250 Dengan Karakter Sejati Aura Petarung

Loading...

Kawasaki Z250 Dengan Karakter Sejati Aura Petarung
Kawasaki Z250 Dengan Karakter Sejati Aura Petarung

KABARMOTOR.COM – Dengan karakter sejati dan menawan dihadirkan oleh motor Kawasaki Z250, dikatakan memiliki Karakter sejati street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas, karena motor ini menggabungkan konsep Z1000 dan Z800. Kehadiran motor Kawasaki Z250 memang baru seumur jagung. Setelah mengaspal sejak tahun 2013 lalu, moge ala street fighter ini memang boleh dikategorikan sebagai salah satu motor gede dengan desain futuristik yang cukup bikin ngiler para penggila motor ala naked bike.

Dengan jumlah tenaga besar yang dimiliki menjadikan motor ini sebagai salah satu motor pesaing terberat untuk motor-motor dikelasnya, Kawasaki Z250 versi terbaru 2014 ini memang nampak lebih kaya akan warna serta lekukan bodi tajam khas Kawasaki. Dengan tambahan warna oranye, moge turunan dari Z800 ini tampil lebih garang melengkapi ketiga warna lainnya yang sudah ada, antara lain: jingga, hijau, putih, & hitam. Untuk desain striping sendiri tak terlalu banyak perbedaan dengan Z250 versi 2013.

Hal yang cukup disayangkan, ternyata striping decal anyarnya ini baru difokuskan untuk pasar di Jepang. Namun untuk bentuk tampilannya kali ini sendiri masih tetap mengusung spesifikasi yang sama persis dengan Kawasaki Z250 2013 yang mengusung mesin injeksi 250 cc yang dapat memuntahkan power hingga 32hp (11 ribu rpm) serta torsi maksimal hingga 21 Nm (10 ribu rpm).

READ:  Pasar Otomotif Tanah Air Akan Kedatangan Kawasaki 'Dual Purpose' KLR 650

Kawasaki memang sengaja mencoba untuk menghadirkan sentuhan terbaru pada motor sport kawasaki Z250 ini untuk para pecinta kawasaki diseluruh tanah air. Bagaimana, apakah kita berniat untuk menjadikan motor ini sebagai salah satu tunggangan terbaik anda dijalanan?.

Loading...