Penampilan New Vixion facelift dengan Desain Terbaru

 
Penampilan New Vixion facelift dengan Desain Terbaru
Penampilan New Vixion facelift dengan Desain Terbaru

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru kali ini datang dari salah satu pabrikan Yamaha yang saat ini sedang naik daun dikalangan dunia otomotif yaitu New Vixion Lightning. Penampilan terbaru dari New Vixion facelift yang beberapa waktu lalu mulai berhembus kabarnya hingga ke seluruh penjuru tanah air. Sempat beredar foto yang disinyalir adalah New Vixion dengan sedikit bentuk yang berbeda dari versi sekarang. Banyak yang menyimpulkan motor tersebut adalah New Vixion facelift yang sedang ditest dijalanan oleh pihak Yamaha. Namun hingga beberapa waktu kedepan tidak ada kelanjutan kabar ini dan seakan lenyap ditelan bumi.

 

Salah satu sumber mengatakan bahwa pasti tim R&D akan merombak headlamp New Vixion Lightning dengan desain yang lebih baik dan lebih proporsional. Kabar terbaru pun kembali muncul dengan sebuah kode misterius milik Yamaha yakni 2TP, apakah ini sebuah pertanda dari Yamaha untuk produk terbarunya. Memang belum ada yang bisa memastikan kode ini adalah motor apa, namun menurut sumbernya 2PT merupakan kode New Vixion facelift.

 

Yamaha New Vixion Lightning sendiri hingga saat ini masih menjadi tumpuan YIMM dalam penjualan motor sport di Indonesia dan masih menjadi raja dikelas sport khususnya 150cc. Jika kita sedikit melirik kasus old vixion, dari awal kemunculannya sekitar tahun 2007 baru ditahun 2010 Yamaha menelurkan vixion facelift yang saat itu mengalami sedikit perubahan. Yang paling kentara adalah bagian headlamp. Headlamp pada generasi awal yang berbentuk bulat di ubah menjadi bentuk V yang lebih modern. Sentuhan kecil namun menambah kegantengan hingga 30an%.

Jika melihat kejadian ini, jadi butuh waktu sekitar 3 tahun bagi Yamaha untuk membuat facelift Vixion kala itu. Gambaran tersebut bila kita terapkan pada New Vixion sepertinya cukup logis jika kode tersebut merupakan kode New Vixion facelift. Masih ingatkan kapan New Vixion dirilis pertama kali, Yah pada akhir tahun 2012 Nah jika butuh waktu 3 tahun artinya tahun 2015 Yamaha baru akan merilis New Vixion facelift.

Jadi kesimpulan pasti adalah benar atau tidak kalau kode 2TP merupakan kode New Vixion facelift mari kita tunggu saja mengenai kabar selanjutnya.

 

JANGAN LEWATKAN