Modifikasi Vixion Ala YZF R125 Ubah Total Tampilan Motor

Loading...

Modifikasi Vixion Ala YZF R125 Ubah Total Tampilan Motor
Modifikasi Vixion Ala YZF R125 Ubah Total Tampilan Motor

KABARMOTOR.COM – Banyak tipe motor sport terbaru yang coba dihadirkan menjelang tahun 2015 ini, kehadiran motor sport R series (YZF-R15 dan YZF-R25) misalnya yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) emang bikin geger kalangan motormania di Tanah Air. Salah satunya tipe YZF-R15. Dengan modifikasi yang mengadopsi salah satu dari model motor sport moge Yamaha, kali ini kita akan membahas tampilan dari Yamaha Vixion keluaran tahun 2011 yang coba diubah bentuknya menyerupai motor Yamaha tipe YZF-R15.

Dengan menggunakan setang Ride It  agar riding position-nya lebih nyaman untuk digunakan harian karena dengan desain YZF-R15 gagah dan lebih terlihat macho. Dengan mengambil contoh dari gaya R15 sama R25. Tapi saya lebih senang dengan gaya Yamaha R15 karena tampilannya sederhana tapi tetap sporty.

Memakai lampu depan model Yamaha YZF-R15 membuat tampilan V-Ixion lebih menggoda, dan untuk merealisasi hal itu, banyak bengkel modifikasi yang sudah meracik bodi custom ala R15. Apalagi, banyak sekali model yang terpampang di beberapa media cetak dan internet. Tangki kondom untuk membalut kondon aslinya serta menggunakan fairing custom. Lantaran di markasnya sudah ada setingan dudukan pada motor V-Ixion. Selain itu diberikan sedikit sentuhan warna pada fairing dan juga bodinya.

READ:  Modifikasi Honda CBR1000RR Untuk Dukungan Sang Idola di MotoGP "Marc Marquez"

Agar tampilan lebih sporty, knalpot DBS diandalkan sebagai peranti penyalur gas pembuangan. Dengan beberapa aksesori pendukung pun ikut meramaikan dan melengkapi tampilan. Misalnya setang menggunakan produk berlabel Ride It, dan kombinasi kondom arm agar penampilan pada kaki-kaki terlihat kokoh. Tak ketinggalan, pelek orisinalnya juga dicat dengan warna kombinasi biru putih biar senada dengan kelir bodi.

Loading...