Sedikit Modifikasi Jadikan Honda CB1000R Makin Keren

Loading...

Sedikit Modifikasi Jadikan Honda CB1000R Makin Keren
Sedikit Modifikasi Jadikan Honda CB1000R Makin Keren

KABARMOTOR.COM – Memiliki motor dengan kapasitas mesin yang besar tentunya membuat penggunanya menjadi semakin percaya diri akan kecepatannya. Misalnya saja jenis motor gede (moge) Honda yang satu ini bisa dibilang jarang dilirik penggemar moge untuk dijadikan ‘peliharaan’. Entah apa yang kira-kira menjadi alasannya, padahal secara tampilan motor ini sangat layak ‘dipelihara’ dan dijadikan teman jalan. Desainnya macho, mesin 1.000 cc dan terlihat sporti jadi daya tariknya.

Mungkin banyak hal yang melatarbelakangi hal tersebut, apakah faktor harga atau sebagainya. Memang untuk pemilik moge, akan terasa aneh jika punya moge tapi dibiarkan standar tanpa aksesori. Rasanya hambar, seperti sayur tanpa garam oleh karena itu modifikasipun coba dilakukan. Bagian sasis dekat footstep motor Veri dilabur warna emas, senada pelek dan tabung sok depan

Soal modifikasi, pada motor ini coba pasang hugger untuk melindungi sok belakang dari cipratan kotoran. Dan untuk urusan performa, melakukan terobosan dengan mengganti knalpot dan filter udara bawaan. Yaitu knalpot Termignoni dan filter udara K&N serta knalpot SC Project dipadu filter udara BMC.

Dengan bentuk modifikasi sesuai selera, ada yang beranggapan bahwa menunggangi moge itu tak perlu berboncengan, oleh karenanya jok belakang ditutupi cover single seater, kemudian footstep boncenger dilepas. Namun ada juga yang tetap membiarkan jok dan footstep-nya terpasang. Modifikasi pada motor memang sangat menentukan ciri dan tampang dari motor itu sendiri, jadi buatlah modifikasi yag sesuai dan cocok dengan motor anda.

READ:  Standar emisi Euro3 Bagi Pabrikan Motor Yamaha

Loading...