Apa Dampak Terburuk dari Hasil Modifikasi New Vixion Pakai Full Fairing

Loading...

Apa Dampak Terburuk dari Hasil Modifikasi New Vixion Pakai Full Fairing
Apa Dampak Terburuk dari Hasil Modifikasi New Vixion Pakai Full Fairing

KABARMOTOR.COM – Modifikasi memang membutuhkan banyak pengorbanan terlebih budget yang terlampau besar, anda berminat mengubah tampilan kendaran motor anda, sebaiknya pertimbangkanlah matang-matang jangan sampai  menyesal dikemudian hari. Kali ini kita coba berbagi pengalaman setelah memodifikasi dengan menambahkan fairing Yamaha R15 pada motor Yamaha New Vixion terbarunya.

Awal mula setelah melihat foto hasil modifikasi dengan penambahan Fairing Yamaha R15 pada Yamaha New Vixion memang kita akan terkesan dan seolah tak percaya dengan tampilan motor setelah dilakukan modifikasi, karena perubahan tampilan motor terlihat drastis lebih keren, lebih gahar dan terkesan elegan. Motor yamaha new vixion adalah motor sport keluar yamaha motor indonesia, sudah didesain keren dengan teknologi mesin terbaru. Body motor standar memang tanpa fairing namun dengan desain body aerodinamis dan berkarakter.

Saat dikendarai motor ini sangat nyaman disegala medan, posisi duduk, posisi tangan distang dan lainya normal alamiah. Hampir tidak ada cacat kenyamanan yang ditawarkan oleh kondisi standar yamaha new vixion, mungkin sifat kita yang manusiawi yang tidak pernah puas dengan apa yang kita miliki menimbulkan hasrat untuk merubah kodrat.

READ:  Modifikasi Yamaha YZF-R25 Dari Warna Hingga Kecepatan Mesin

Keinginan memasang fairing tentu bukanlah sesuatu yang gratis, ada sesuatu yang harus ditambah, dikurangi dan diganti antara lain :

  •     Harga Full Fairing Yamaha R15 Repelika plus ongkos pasang sekitar Rp. 700.000
  •     Harus ganti dengan Stang Jepit seharga Rp. 150.000
  •     Menambah tempelen stiker agar math dengan tampilan baru
  •     Mencopot sayap kecil dibawah tangki

Setelah komponen motor terpasang semua, tampilan motor berubah keren bahkan sangat spektakuler, menjadi begitu memikat orang melihatnya bahkan kawan-kawan yang kenal sangat penasaran dan berkomentar mantaps. Namun bertolak balik dengan yang dirasakan oleh pemiliknya, motor yang kekar, kinclong, alus-mulus, gesit menjadi sesuatu yang berbeda sangat tidak nyaman dan rasanya egrek-egrek sangat tidak mantap.

Loading...