Ketenaran Yamaha R25 Sebagai Raja Jalanan 2014

Loading...

Ketenaran Yamaha R25 Sebagai Raja Jalanan 2014
Ketenaran Yamaha R25 Sebagai Raja Jalanan 2014

KABARMOTOR.COM – Yamaha R25 sebagai salah satu pendatang terbaik tahun 2014 ini memang pantas dinobatkan sebagai motor terbaru raja jalanan dikelasnya. Dengan tampilan headlamp yang sangat berbeda dari keluarga YZF pada umumnya dan kini mendekati alias mirip pada GT series dan MX dengan moncong yang runcing ala eagle eyes. Kemudian beralih pada lampu yang sedikit membulat dan masuk kedalam headlamp membuat kesan sangar semakin terlihat.

Lanjut ke bagian selanjutnya kita beralih pada sektor body Yamaha R25 Terbaru tepatnya dibagian body terlihat mirip dengan buritan Yamaha New Vixion Lightning atau NVL dengan kesan meruncing. Namun sebagai pembeda adalah bagian stoplamp yang lebih keren serta perpaduan dengan spakbor belakang mirip Yamaha YZF pada umumnya.

Selanjutnya disektor sektor rangka, fairing, knalpot dan jok yang gahar  dan tidak kalah dengan para pendahulunya. Dengan menggendong mesin paralel pertama didunia asal pabrikan berlogo garpu tala ini membuatnya punya performa yang lebih garang dari sang saingan berat yakni Kawasaki Ninja 250 Fi. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya memang tidak mudah bagi pihak Yamaha untuk memberi banderol dibawah 50 juta rupiah dan juga enggan memberi harga diatas 55 jutaan mengingat sang kompetitor yang juga bermain diangka tersebut.

READ:  Keunggulan Serta Material Yamaha R25 Yang Memikat Konsumen

Pembahasan yang hot yang menyebutkan Headlap Yamaha YZF-R25 cenderung mirip dengan Honda CBR600RR. Jika ditelusuri lebih jelas tentang gambar antara keduanya memang terlihat mirip dengan mocong yang runcing serta mata yang membulat namun sedikit tertutup. N

Loading...