Modif Mio J Gunakan Bahan Chrome Di Beberapa Bagian Motor

Loading...

Modif Mio J Gunakan Bahan Chrome Di Beberapa Bagian Motor
Modif Mio J Gunakan Bahan Chrome Di Beberapa Bagian Motor

KABARMOTOR.COM –  Modifikasi terus berkembang pada perubahan sepeda motor saat ini. Misalnya saja saat kita mempunyai sepeda motor pasti suatu saat akan ada rasa untuk memodifikasi motor yang di beli,biasanya motor dimodif kalau sudah selesai pembayaran , sudah datang stnk motor dan urusan urusan lainya,  modifikasi motor yamaha mio j teen tahun 2013 ini bisa mengipirasi bikers semuanya ,modifikasinya dibawah ini menggunakan gaya crome.

Dengan tampilan motor yang enak di lihat dan tentunya terlihat berbeda dengan motor lainya adalah dambaan semua orang, untuk modifikasi motor mio seperti tampilan motor ini tentunya membutuhkan beberapa modal dan budget yang ingin di keluarkan, karena memodifikasi motor itu tidak membutuhkan biaya yang sedikit, tapi banyak .

Untuk memodifikasi motor hal yang paling penting dan paling utama adalah modal ,setelah modal di persiapkan kemudian inspirasi ,ingin seperti apa motor yang ingin anda modif, misalnya motor saya ingin saya modif seperti tampilan motor rossi , atau motor pedrosa dan lain sebagainya.

Beberapa yang dimodif dari motor yamah mio j crome antara lain sebagai berikut ini :

  • Shockbreaker depan
  • Standart 1 samping & standart 2
  • Foot step kecil
  • CVT
  • velg depan & belakang
  • Selaan starter
  • Knalpot
  • Behel pegangan
READ:  Yamaha Alpha Ingin Buktikan Kelasnya Untuk Keluarga

Untuk memodifikasi seperti tampilan motor diatas mungkin tidak butuh terlalu banyak ,budget yang harus di kumpulakan kurang lebih sekitar dibawah 8 jutaan . Nah bagaimana bikers, apakan anda ingin memodifikasi motor mio j ana seperti gambar diatas ,jika ya maka anda anda harus menyiapkan budget terlibih dahulu.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semoga gambar modifiasi motor yamaha Mio J Teen 2013  gaya Chrome,dapat bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi anda untuk memulai memodifikasi motor impian anda

Loading...