Mempercantik Mio Soul GT Gunakan Pelek Jari-jari

Loading...

Mempercantik Mio Soul GT Gunakan Pelek Jari-jari
Mempercantik Mio Soul GT Gunakan Pelek Jari-jari

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Mio Soul GT dengan Pelek 17 jari jari akan membuat motor menjadi semakin keren, apalagi yang memang senang dengan motor matic alias motor yang tidak menggunakan persneling. Dengan tampilan yang berbeda menggunakan pelek jari sedikit ubahan warna yang tentunya memiliki paduan yang cocok juga perubahan sedikit pada aksesoris Motor Mio Soul GT baru ini akan tampil lebih wahh seperti terlihat pada gambar di bawah iniyan memang asik untuk di lihat, dan akan memjadi pusat perhatian kalau di ajak jalan di jalan raya.

Sebelum membahas lebih jauh saya akan sedikit review mengenai motor yamaha Mio Soul GT tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa motor mio adalah motor dalam kategori motor matic , motor tersebut muncul karena menghadirkan motor untuk kalangan kaum hawa, dan ternyata setelah di luncurkan produk motor tersebut banyak diminati , apa lagi dengan memodifiksi motor mio tersebut sehingga larinya tambah kebut dan cepat.

Disini Saya Akan Memberikan Saran Kepada Anda yang ingin mempercantik motor anda.(Khususnya Motor MIO SOUL GT dan untuk Modifikator Pemula).

Langkah-langkah :

  1. Tromol
    Disini ane memakai tromol yang berwarna Silver. Tromol yang depan ane makek Tromol Trusti biar rapi   kalau di liat dan harganya cuma 150 ribu aja, kalau yang belakang ane makek tromol yang biasa yang  harganya juga 150 ribu aja.
  2. Ring
    Di sini ane makek ring 14’san merk COMET  yang ukuran 1.60 x 40 warna Hitam yang ane cocok’an dengan warna Strip motor ane (tapi kalau memilih warna ring velg harus tergantung apa warna/strip motor anda). Harga Ring depan belakang adalah 320 ribu.
  3. Jari-jari
    Kalau bagian jari-jarinya ane makek yang TDR warna silver, karna kalau makek TDR itu bisa awet,kuat dan enak kalau di buat jalan di jalan yang tidak ber aspal/bebatuan. Harganya sekitar 100 ribuan depan belakang.
  4. Piringan
    Kalau bagian yang terakhir , piringannya pakek yang ORI nya Yamaha Mio Soul GT (Tapi coraknya terserah kalian). Harganya sekitar 90 ribu
READ:  Generasi Ketiga Dari Kawasaki Athlete "New Athlete Pro"

Motor Mio GT identik dengan dimodifikasi menggunakan velg jari jari ada juga dengan memodifikasi menjadi motor drag , seperti yang kita ketahui juga ada banyak sekali ajang motor drag di diindonesia yang sering kita lihat.

Loading...