Modifikasi Motor Sport CB150R dengan Konsep dan Desain Terbaru

Loading...

Modifikasi Motor Sport CB150R dengan Konsep dan Desain Terbaru
Modifikasi Motor Sport CB150R dengan Konsep dan Desain Terbaru

KABARMOTOR.COM – Semua pabrikan terus berlomba untuk membuat motor sport dengan konsep dan desain terbaru yang lebih keren dan pastinya modern. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah pabrikan motor Honda CB150R. Motor CBR yang kita kenal tersebut termasuk dalam kategori motor laki sport,dimana motor tersebut sangat laris no ke tiga setelah motor yamaha vixion.

Sejak kehadirannya diawal tahun 2013, honda bisa dan mampu menjual produk motor nya khusunsya untuk motor cbr yaitu sebanyak 38.050 unit. setelah produknya tersebut banyak terjual, munculah modifikasi motor tersebut, apa lagi pengguna motor cbr diindonesia sangat banyak, karena iritnya bahan bakar yang digunakan.

Bukan modifikator namanya jika kita tidak pandai dalam membuat konsep baru dan menuangkan ide-ide serta gagasan yang menarik untuk merubah tampilan standar motor dengan melakukan modifikasi. Untuk Gambar dan Foto Modifikasi Honda CB150R Street Fighter tersebut banyak yang bermunculan di internet , karya-karya yang menggumkan membuat kita yang mempunyai motor cbr tersebut ingin untuk melakukan memodifikasi tapi masih terhalang dengan budget yang akan di keluarkan untuk memodifikasi motor cbr tersebut.

READ:  Ducati Scrambler Menjadi Moge Terlaris Di Tahun 2015

Cara atau langkah awal yang biasa dilakukan untuk Modifikasi Honda CB150R Street Fighter tidak terlalu sulit, ada berbagai macam cara untuk memodifikasi motor honda tersebut agar terlihat berbeda dengan motor lanya. salah satunya yaitu yang paling umum dengan mengganti ban motor tersebut menjadi lebih besar, kemudian ada juga dengan mengcustomize full body dengan airbrus, ada juga dengan mengganti knalpot racing dan masih abnyak lagi lainya hal hal sederhana untuk memulai langkah memodifikasi motor. Cara paling mudah dan paling terlihat beda yaitu anda bisa dengan mengganti vegl yang digunakan

Loading...