Bajaj Pulsar 200NS dengan Fairing Aprilia RSV4 Layaknya Moge Superbike

Loading...

Bajaj Pulsar 200NS dengan Fairing Aprilia RSV4 Layaknya Moge Superbike
Bajaj Pulsar 200NS dengan Fairing Aprilia RSV4 Layaknya Moge Superbike

KABARMOTOR.COM – Membahas atau mencari informasi mengenai motor sport mulai kelas 150cc hingga kelas 250cc yang ada dibenak kita pasti langsung tertuju kepada motor-motor dari pabrikan ternama seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki dan KTM. Namun kali ini kita akan membahas salah satu motor yang bukan dari pabrikan yang sudah kita sebutkan tadi, dia adalah P200NS. Motor bertampang angker nan sera mini dirubah bentuk menjadi lebih sangar nan ngeracing dengan tatapan mata bak moge balap.

Dengan modifikasi memakai fairing ala Aprilia RSV4 membuat motor ini menkadi tampil lebih garang ala motor sport. Tak hanya sekedar menambahkan jubah layaknya motor yang berlaga diajang superbike, P200NS kali ini tangkinya juga dibalut kondom yang membuatnya makin terlihat kekar. Jok belakang buat boncenger kini juga sudah ditutup dengan single seater, menguatkan konsep motor balap tulen.

Lanjut kebagian selanjutnya untuk menghindari tragedy “nyiprat”, spakbor belakang diberi tambahan dengan spakbor yang nempel di swing arm sehingga membuat pengendara aman dari percikan lumpur dijalanan apalagi saat ini diseluruh wilayah tanah air sedang diguyur hujan, maklum saat ini memang sedang musim hujan.

READ:  Tips Modifikasi Honda Tiger berubah Menjadi Moge Custom

Keamanan dalam berkendara adalah salah satu hal yang tidak boleh untuk kita sepelekan, modifikasi motor agar terlihat gagah dan keren memang sah-sah saja untuk kita lakukan namun harus juga memastikan bahwa apa yang kita lakukan itu tetap mengutamakan kemanan dan keselamatan.

Loading...