Lima Aksesoris Untuk Mendongkrak Penampilan Standar New V-Ixion Lightning

Loading...

New Yamaha V-Ixion 2013 diluncurkan di (JMCS) 2012

Loading...

New Yamaha V-Ixion 2013 generasi terbaru hadir dengan desain yang sangat memikat. Motorsport terbaru Yamaha yang baru saja diluncurkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 ini juga dipamerkan dalam bentuk konsep modifikasi yang didatangkan dari Jepang.  Yamaha juga menyediakan 5 aksesoris untuk mendongkrak penampilan standar New V-Ixion Lightning menjadi lebih menarik. Aksesori tersebut antara lain, single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Single Seater

Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning.

Short Rear Fender

Aksesoris Short rear fender berfungsi untuk mengganti spatbor belakang menjadi lebih pendek dan sporty dengan desain aerodinamis.

Cover Tandem Bracket

Aksesoris cover tandem bracket berjumlah sepasang, berfungsi utuk menutup batang pijakan boncengan belakang (pillion) sehingga memang terlihat lebih sporty dan aerodinamis.

Under crowl

Aksesoris Under crowl merupakan aksesoris yang berfungsi untuk menutup dan melindungi area mesin motor sehingga membuat Vixion menjadi lebih aerodinamis.

READ:  Yamaha MT-25 Hadir Untuk Bersaing Dengan Kawasaki Z250

Radiator Cover

Radiator cover berfungsi untuk melindungi kisi kisi grid radiator dari lompatan batu kerikil yang bisa merusak grid grid radiator.

Kelima aksesoris untuk New V-Ixion tersebut dapat ditebus dengan biaya total untuk sebesar Rp. 900.000.-. Dengan rincian Single Seater Rp 300.000, Short Rear Fender Rp 125.000, Cover Tandem Bracket Rp 100.000, Under Crowl Rp 250.000 dan Radiator Cover Rp 125.000. Keseluruhan kualitas lima asesoris ini yaitu high quality material (bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha), easy installation (pemasangan yang mudah), affordable price (harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah) serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada motor sport.

Loading...