Bagian Bodi Salah Satu Hal penting Modifikasi Ninja 250

Loading...

Bagian Bodi Salah Satu Hal penting Modifikasi Ninja 250
Bagian Bodi Salah Satu Hal penting Modifikasi Ninja 250

KABARMOTOR.COM – Sebagai pecinta otomotif dan dunia modifikasi, maka modifikasi motor menjadi salah satu hal yang wajib untuk kita lakukan, dan kali ini kita akan membahas modifikasi motor ninja terbaru. Motor ninja ini adalah berasal dari pabrikan kawasaki, Motor Kawasaki Ninja 250 ini sudah sejak lama sekali menginjakkan kaki di Negara tercinta ini mulai dari versi single headlamp sampai ke doble headlamp seperti saat ini.

Dengan model motor yang tersedia dari 250 cc kini sudah berubah menjadi 300 cc yang pastinya dengan 2 tingkatan juga, yaitu yang standart dan yang kedua adalah model ABS, menurut ane yang paling bagus buat anak muda adalah yang ABS aja bro. karena kalau suka ngebut sistem ini mempunyai teknologi yang bagus untuk melindungi kamu dari bahaya jalan bro.

Motor besutan pabrikan Kawasaki yang satu ini memang memiliki tampilan yang keren, dengan desainnya yang gagah perkasa membuat penunggangnya lebih merasa wibawa, selain itu motor yang kini menjadi tulang punggung penjualan pabrikannya tersebut sudah banyak terjual di Indonesia.

Desain modif yang ditawarkan bisa anda tambahkan sendiri, anda bebas memodifnya menjadi seperti motor drag, racing atau apapun sesuai selera anda, sehingga menjadi sebuah hal yang menarik apabila kostumisasinya sesuai dengan hati anda sendiri.

READ:  Ninja 300 VS Ninja 250, Hanya Mesin Yang Membedakan!

Ninja R terbaru 2015 ini juga bisa dipoles lagi warnanya sesuai dengan mood atau keinginan hati anda, bagaimanapun posisi velg, tangki, bodi menjadi hal terpenting untuk diperhatikan dalam hal modifikasi tersebut, sehingga nantinya akan menampilkan sebuah model yang gagah, keren dan mempesona, pengunggangnya  pun menjadi terlihat keren.

Loading...