Honda New Vario 150 Resmi Diperkenalkan

Loading...

Honda New Vario 150 Resmi Diperkenalkan
Honda New Vario 150 Resmi Diperkenalkan

KABARMOTOR.COM – Setelah kabar tentang kehadiran Jupiter Mx 150 sebagai salah satu motor matic yang memiliki kapasitas mesin setara dengan Satria F dan New Vixion, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbarunya, New Vario 150. Model baru ini melengkapi jajaran produk sebelumnya yakni Honda Vario 110 dan Vario Techno 125. Model baru ini telah mengadopsi teknologi eSP dan Idling Stop System (ISS) yang sebelumnya digunakan Vario Techno 125 dan skutik premium Honda PCX 150.

Menurut kabar yang diperoleh kalau Honda menyebut teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih ISS yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur pengeraman Combi Brake System (CBS) juga turut diadopsi model baru ini untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Seperti model skutik Honda lainnya, Vario 150 juga dilengkapi fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) serta bagasi berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan menjadi yang terbesar di kelasnya.

READ:  Seher Tipis Untuk Korekan 201m Lebih Meningkatkan Performa

Semua tergantung selera dari para konsumen saja, karena All New Honda Vario 150 eSP tersedia dalam lima pilihan warna bertema monotone exclusive, yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, serta warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red.

Loading...