Ubah Tampilan dengan Modifikasi airbrush Honda CBR150R Lokal

Loading...

Ubah Tampilan dengan Modifikasi airbrush Honda CBR150R Lokal
Ubah Tampilan dengan Modifikasi airbrush Honda CBR150R Lokal

KABARMOTOR.COM – Mencoba untuk mengubah wajah dari Honda CBR 150R dari bentuk asli pabrikan dengan melakukan modifikasi airbrush merah putih. Saat ini, di awal tahun 2015 ini motor sport dengan kubikasi 150 cc pabrikan Honda ini memang menjadi pesaing dari pabrikan Yamaha dan Kawasaki. Dengan desain yang keren dan tampan akan bikin banyak mata spontan melirik berulang-ulang. Puas karena memiliki motor ini apalagi bisa menjadikan orang-orang pada kagum, serasa primadona karena fairing yang kokoh sangat ideal saat di pandang dari jauh mau pun di posisi mengendarai.

Membahas sedikit mengenai awal mula motor ini, Produk ini memiliki 96.2% kandungan lokal. Meski dibuat secara lokal tetapi secara performa motor ini telah ditingkatkan kemampuannya dan disempurnakan. Banyak fitur tambahan juga telah diterapkan seperti Pro-Link Rear Suspension, dan rangka truss frame yang membuat motor ini cocok dengan slogannya “Made of Champion”.

Bicara seputar desain, antara Honda CBR dan Yamaha R15 maupun R25 bahwa keduanya mempunyai desain yang baik dan bagus. Tidak ada yang salah disana, hanya keduanya mempunyai pendekatan yang berbeda. Honda mengedepankan identitas universal pada desain CBR yang berorientasi pada level tertinggi dari klan CBR Series, desainnya lebih ke Sporty Elegant dengan metode everlasting model.

READ:  Royal Enfield Classic 500 Chrome, Penampilan Pengendara Akan Percaya Diri dan Santai

Sebaliknya Yamaha, terkenal dengan kedinamisannya dalam mendesain, sporty adalah signaturenya. Nyaris semua produk Yamaha dipertegas dengan garis garis lancip yang menyiratkan aura sporty kental. R15 tentu salah satunya. Bagian buritan adalah bagian terbaik dari R15, garis yang naik ke atas lalu dihiasi dengan rem belakang LED di bawahnya, memperkental nuansa racing. Jadi, Bagi yang tidak mementingkan fitur dan fokus kepada engine oriented, jelas CBR sangat besar kemungkinannya untuk dipilih karena mesinnya sangat potensial untuk dioprek.

Loading...