Pengenalan Motor terbaru Ducati dengan Penjualan Fantastis Selama 2014

Loading...

Pengenalan Motor terbaru Ducati dengan Penjualan Fantastis Selama 2014
Pengenalan Motor terbaru Ducati dengan Penjualan Fantastis Selama 2014

KABARMOTOR.COM – Saat ini yang sedang naik daun alias hot-hotnya diperbincangkan dalam perkembangan dunia otomotif adalah persaingan dari Yamaha R25 dan Honda CBR serta yang paling terbaru adalah kehadiran Kawasaki Ninja H2. Namun jangan lupa kalau Ducati membukukan rekor penjualannya sepanjang tahun 2014 lalu. Sumber Ducati mengatakan jika penjualannya tahun lalu tumbuh 2 persen.

Meski kecil, tapi hal itu sudah lebih dari cukup untuk menuliskan sebuah rekor baru bagi perusahaan asal Italia ini. Sejak Audi membeli saham Ducati pada tahun 2012 silam, Ducati juga semakin mempercepat laju pertumbuhan. Pada tahun 2014, Ducati telah mampu menjual sebanyak 45.100 unit sepeda motor. Sebuah hasil penjualan yang terbilang fantastis.

Pengenalan model-model terbaru Ducati diklaim sebagai dampak dari pertumbuhan angka penjualannya. Seperti pengenalan All New Monster 1200, Monster 821 dan 899 Panigale. Semuanya memang ditujukan untuk mengobati dahaga para pecinta motor Ducati yang memang ingin melihat penampilan terbaru dari pabrikan ini.

Penjualan keluarga Monster yang naik 31 persen mewakili mesin Ducati paling diburu sepanjang tahun 2014. Keluarga Monster laku hingga 16.409 unit di tahun lalu. Membuktikan bahwa line up ini masih memiliki pasar yang potensial di seluruh dunia.

READ:  Sosok Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Hadir Dengan Penampilan Lebih Keren

Keluarga Superbike juga tumbuh pada tingkat 74 persen untuk 899 Panigale. Dan peningkatan keseluruhan penjualan sebesar 12 persen untuk seluruh segmen. Tidak kurang dari 5.806 unit Ducati 899 Panigale telah dijual kepada konsumen sepanjang tahun 2014.

Loading...