Konsep Berbeda Tampilan Klasik Thunder 250 Ala Triumph Bonneville

Loading...

Konsep Berbeda Tampilan Klasik Thunder 250 Ala Triumph Bonneville
Konsep Berbeda Tampilan Klasik Thunder 250 Ala Triumph Bonneville

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terus menghadirkan kejutan dengan konsep yang sangat keren. Misalnya saja modifikasi motor Suzuki Thunder 250, Modifikasi motor dengan tampilan klasik merupakan kesenangan tersendiri bagi beberapa pecinta motor. Meski akhir-akhir ini yang sedang hangat diperbincangkan adalah tampilan sport namun bukan berarti cita-cita memiliki Triumph Bonneville harus terabaikan.

Ini merupakan salah satu terobosan terbaru, Suzuki Thunder 250 memang banyak dicari untuk dimodifikasi menjadi motor klasik. Dengan tampilan yang dimiliki motor itu cukup enak untuk harian, turing dan motor tersebut bisa dipakai buat kesenangan lainnya.

Yang namanya ingin melakukan modifikasi, langkah paling awal yang harus dilakukan adalah dengan menentukan konsep modifikasi yang sesuai. Dan sesuai dengan konsep kita dari pembahasan di awal bahwa motor ini akan di modifikasi bergaya Scrambler dari Triumph.

Setelah konsep didapat, maka untuk mendukung tampilannya kita menggunakan sok depan milik Suzuki Volty 250. Pengerjaannya juga bisa terbilang mudah, ditambah dengan part yang hendak dipasang sudah tersedia. Tinggal sedikit ubahan bentuk sasis belakang saja maka motor impian akan segera bisa diwujudkan. Sementara untuk sok belakang, kita coba menggunakan part milik Bonneville. Model dan ukuran part tersebut sama dengan Thunder 250 sehingga hanya perlu memasangnya saja.

Loading...