Kabar Kelahiran Jupiter Mx King 150 di Indonesia

Loading...

Kabar Kelahiran Jupiter Mx King 150 di Indonesia
Kabar Kelahiran Jupiter Mx King 150 di Indonesia

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru dan terus ganjing terdengar tentang Yamaha Jupiter MX King 150cc dari berbagai media massa maupun online. Yamaha Jupiter MX King 150cc dikabarkan akan segera lahir di Indonesia sebagai pengganti generasi sebelumnya yaitu Yamaha Jupiter MX 135. Hal ini diperkuat dengan munculnya kembaran Yamaha Jupiter MX King 150cc yang disebut Yamaha Exciter T150 di negeri tetangga Vietnam sehingga menambah panas pembahasan mengenai motor ini.

Kemungkinan Yamaha Jupiter MX King 150cc yang akan lahir di Indonesia. Memang jika kita melihat terobosan Yamaha ditahun-tahun sebelumnya, di segmen motor bebek selama ini Yamaha selalu fokus dalam penjualannya dan selama ini juga Yamaha selalu mengadakan kegiatan Yamaha Cup Race dengan Jupiter Z1.

Mengenai spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150cc tidak akan jauh beda dengan Yamaha Exciter 150 yang sudah bermesin injeksi dan sudah memenuhi EURO3 karena memang pada bulan Agustus 2015 nanti pemerintah yang mewajibkan semua motor di Indonesia harus sudah memenuhi EURO3.

Menurut kabar yang santer beredar kabarnya Yamaha Jupiter MX King 150cc ini akan launching antara bulan Januari – Agustus 2015, mengenai harga mudah – mudahan juga bisa lebih kompetitif dari Suzuki Satria FU150 tambahnya. Sebagai informasi tambahan Valentino Rossi bersama Jorge Lorenzo juga akan datang pada bulan maret 2015 ke Indonesia sebelum session MotoGP.

READ:  Modif Jupiter MX, Berbodi Plug n play Alias Bolt on

Jika kita melihat acara launching Yamaha Mio M3 125 Blue Core kemarin hadir juga dua tokoh yaitu Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro. Pertanyaannya, apakah kedatangan Valentino Rossi bersama Jorge Lorenzo bulan maret 2015 mendatang berhubungan juga dengan acara launching New Yamaha Jupiter MX King 150cc ini, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Loading...