Upgrade Performa Harian Yamaha YZF-R25 Racikan Ultraspeed Racing

 

Upgrade Performa Harian Yamaha YZF-R25 Racikan Ultraspeed RacingBengkel yang berdiri di Jl. Panjang, Kebon Jeruk, Jakbar yang lebih dikenal dengan Ultraspeed Racing (USR) tidak diragukan lagi dalam melayani upgrade R25. Hal ini dibenarkan karena sudah banyak menghasilkan upgrade Yamaha R25 dengan sempurna. “Kita melayani korek harian sekaligus bisa untuk turun fun race di Sentul. Ubahannya seperti porting dan polish sekaligus flow bench, knalpot RX8, per kopling CLD dan kampas kopling WRX,” ucap Freddy A Gautama, empunya USR.

 

Sedangkan dalam menghasilkan pengapian yang sempurna, pebengkel yang didampingi 3 mekanik ini mengandalkan koil Ultraspeed yang menaplikasikan piggyback Power Commander V (PC V). “Sekaligus setting di atas dynometer,” ujar Freddy.

 

Upgrade Performa Harian Yamaha YZF-R25 Racikan Ultraspeed RacingUntuk hasil garapan USR yang sebelumnya mendapat racikan dari dyno, semua hampir sama mampu tembus 30 koma sekian dk yang standarnya 26 dk.

“Namun, hal tersebut bukan menggunakan PC V, melainkan pakai ECU a Racer RC2. Tapi ECU ini masih dalam tahap riset dan belum saya jual. Tapi jika sudah tuntas, akan saya banderol sekitar Rp 7 jutaan,” ujar pria berkacamata minus ini.

Spesifikasi :
Porting polish + flow: Rp 3 juta
Knalpot RX8: Rp 3,5 juta
Koil Ultraspeed: Rp 800 ribu
Power Commander V + dyno: Rp 4,9 juta
Per kopling CLD: Rp 200 ribu Kampas
kopling WRX: Rp 260 ribu
Filter udara K&N: Rp 1 juta
Busi NGK Iridium @Rp 120 ribu: RP 240 ribu
Pengerjaan: 1 minggu
Total biaya: Rp 13,9 juta

 

JANGAN LEWATKAN