Duet Moge Kawasaki ZX Tampil Bagaikan Pembalap Superbike

Loading...

Duet Moge Kawasaki ZX Tampil Bagaikan Pembalap SuperbikePenampilan motor gede (moge) Kawasaki memang sudah tampil gagah sehingga tidak perlu lagi memodifikasi sepeda motor tersebut. Namun lain halnya dengan Zerografix Custom, rumah modifikasi ini justru tidak puas dengan hal tersebut. Maka dari itu, moge ini mendapat ubahan agar tampil ala pembalap Superbike (SBK).

Dengan hasil yang sempurna, rumah modifikasi Zerografix kembali mempertontonkan dua hasil karya kustom sepeda motor Kawasaki sekaligus, yakni Kawasaki ZX14R dan Kawasaki ZX636. Dengan balutan body terbeunya, membuat kedua moge ini tampil makin garang.

Duet Moge Kawasaki ZX Tampil Bagaikan Pembalap SuperbikeUntuk kali ini, Tommy mempertontonkan hasil tangan dinginnya pada duet moge Kawasaki ZX14R lansiran 2015 dan ZX636 keluaran tahun 2013. Untuk bodi, Zerografix Custom masih mengandalkan seni stiker tempel Decal.

Kawasaki ZX14R diaplikasikannya suspensi berbahan Ohlins ini, dan body dibalut dengan desain Decal Troy Lee Black Widow, yang membuatnya semakin gagah dan sangar.

vTidak hanya itu, knalpot Nasserbeet Titanium Fullsystem juga ikut serta agar penampilan semakin macho, dan disertakan pula produk R&G pada cover radiator, frame slider. Tommy juga mengandalkan Evotech untuk Spool slider serta tutup tangki bensin Rizoma. Desain SBK Livery Tom Sykes Replica juga diaplikasikannya pada bodi Kawasaki ZX636 dan windshield kit Probolt dan knalpot Leo Vince R Titanium.

READ:  Balutan Croom jadikan Honda Legenda Tampil Elegan

Dengan demikian, Tommy menemukan hasil yang sempurna pada kedua moge Kawasaki ini semakin terlihat tegas dan sangar. “Dengan tampilan kustom ini, membuat pemiliknya puas. Dan itu yang membuat saya senang bisa memuaskan pelanggan,” jelas Tommy.

Loading...